X8 Speeder Terbaru Beserta Cara Penggunaannya

X8 Speeder
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Berikut ini akan dijelaskan mengenai X8 Speeder serta cara penggunaannya. Yuk, simak ulasannya.

Menkominfo Sebut Pemerintah Segera Bentuk Satgas Atasi Darurat Judi Online

Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin pesat. Kini Android memberikan banyak game online yang bisa dimainkan oleh seluruh pengguna secara gratis. Pengguna bisa memainkannya dimana saja dan kapan saja.

Dari banyaknya game online yang ada di Android. Ada beberapa game yang sangat popular hingga sekarang, seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG, atau yang lainnya. Deretan game tersebut merupakan game online yang paling banyak digunakan di Indonesia. Dan memang game online ini memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan game offline.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Namun dibalik banyaknya keunggulan game online tersebut, tentunya ada juga kekurangan game online ini. Salah satu kekurangannya adalah lag atau lambat karena koneksi internet yang kurang stabil.

Nah untuk pecinta game online seperti PUBG, Mobile Legends, atau Free Fire yang sering mengalami masalah kecepatan koneksi, tidak perlu takut. Karena Anda bisa mengatasi permasalahan tersebut dengan cara menginstal aplikasi yang bernama X8 Speeder. Aplikasi hack kecepatan ini sangat ampuh untuk mengatasi masalah koneksi.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Lalu, apa sih aplikasi X8 Speeder dan bagaimana cara menggunakannya?

X8 Speeder

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi X8 Speeder adalah aplikasi yang sering digunakan para pecinta game online untuk meningkatkan kecepatan terutama pada game PUBG, Moblie Legends, atau Free Fire.

Daftar game yang bisa menggunakan aplikasi X8 Speeder

Selain beberapa game yang telah disebutkan, aplikasi X8 Speeder juga bisa digunakan untuk game online yang lainnya seperti, Fate_Go, BrownDust, Food Fantasy, dan Soul Knight.

Keunggulan Aplikasi X8 Speeder

Bukan hanya sebagai aplikasi cheat game, X8 Speeder juga memiliki beberapa keunggulan bagi penggunanya.

  1. Tidak Harus Root

Umumnya aplikasi cheat yang lain membutuhkan perangakat yang sudah di root terlebih dahulu untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga ini. Namun, X8 Speeder memiliki kelebihan pertama yang tidak memerlukan root untuk penggunanya.

  1. Anti Banned

Kelebihan yang kedua adalah anti banned. Jadi, Anda sebagai pengguna game yang di cheat menggunakan aplikasi ini tidak perlu khawatir. Karena akun Anda telah secara otomatis diamankan oleh pihak X8 Spedeer.

  1. Aplikasi Ringan

Kelebihan selanjutnya adalah ukuran dari aplikasi cheat ini cukup kecil, yaitu 13 MB untuk versi 3.3.6.6. Karena ukuran yang kecil itu, aplikasi ini akan menghemat ruang penyimpanan ponsel Anda. Tapi, bagi pengguna smartphone Android yang menggunakan RAM kurang dari 3 GB tidak disarankan, karena akan menyebabkan lag.

  1. Pengatur kecepatan

Selain beberapa kelebihan di atas, aplikasi X8 Speeder juga menawarkan kelebihan yang bisa mengatur kecepatan pada saat digunakan. Pengatur kecepatan ini dapat berfungsi untuk mengalahkan lawan dan memenangkan game dengan mudah dan cepat.

  1. Tampilan yang sederhana

Aplikasi yang rumit dan membosankan akan menyebabkan penggunanya kesulitan dalam menggunakan fitur-fitur di dalamnya. X8 Speeder ini memiliki tampilan yang sangat sederhana sehingga akan memudahkan pengguna dalam mengoptimalkan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Cara menggunakan aplikasi X8 Speeder

Untuk Anda yang semakin penasaran terkait aplikasi X8 Speeder ini untuk meningkatkan kecepatan pada beberapa game online. Simak Langkah-langkah berikut ini.

  1. Langkah pertama, download aplikasi X8 Speeder melalui google play store atau bisa kunjungi link https://x8speeder.com/ untuk mendownload aplikasinya.
  2. Setelah itu, instal di smartphone Anda. Perlu diingat, sebelum menginstal aplikasi ini aktifkan unkwon source atau sumber tidak dikenal.
  3. Pastikan juga, game yang ingin di hack telah terinstal di smartphone Anda.
  4. Buka aplikasi x8 speeder dan lihat akan muncul beberapa game yang bisa di hack kecepatannya.
  5. Kemudian pilih aplikasi yang ingin Anda hack speednya.
  6. Setelah memilih, aplikasi X8 Speeder akan meminta Anda untuk reinstall agar X8 Speeder bisa mengoptimalkan kinerjanya untuk menghack aplikasi yang dipilih.
  7. Klik OK dan klik open game lalu mainkan seperti biasa.
  8. Untuk mengatur kecepatan game, silakan klik ikon speeder dan atur sesuai keinginan Anda.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara menggunakan aplikasi X8 Speeder untuk mengatur kecepatan Anda dalam bermain game online. Selamat mencoba!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya