Spesifikasi dan Harga Poco M3 Pro 5G

Poco M3 5G
Sumber :
  • https://mobile.mi.co.id/id/

VIVA – Poco M3 Pro 5G resmi diperkenalkan di Indonesia. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 5G dan diklaim sebagai “5G killer” dengan chipset MediaTek Dimensity 700.

Poco Ngebet Jadi Penguasa Ponsel Gaming di Pasar Indonesia

Chipset Dimensity 700 yang digunakan di Poco M3 Pro 5G ini setingkat dengan prosesor flagship, karena memiliki arsitektur 7nm.

Dengan arsitektur yang dimiliki smartphone tersebut, chipset ini menawarkan performa dan efisiensi daya yang lebih baik mencapai 30 persen dibandingkan chipset dengan arsitektur 8nm.

3 Ponsel Gaming Poco Bidik Gen Z

Dengan modal chipset Dimensity 700, Poco M3 Pro 5G memiliki dukungan dual SIM 5G. Sementara untuk memori, Poco menggunakan UFS 2.2 yang memiliki kemampuan menulis dan membaca lebih cepat.

Poco M3 Pro 5G hadir dengan tiga pilihan warna, yakni poco yellow, power black, dan cool blue. 

Poco Janji Bakal Pasang RAM Besar di Semua Lini Produk HP

Berikut spesifikasi dan harga Poco M3 Pro 5G:

Dikutip dari website mobile.mi.co.id, berikut spesifikasi dan harganya.

Spesifikasi dan Harga Poco M3 Pro 5G:

Smartphone ini disebut sebagai “The Real 5G Killer” dengan chipset MediaTek Dimensity dengan Dual 5G.

Jangkauan 5G diperluas, keunggulan jaringan 5G yang cepat bukan sekadar pengunduhan dan pengunggahan super cepat, video berkualitas tinggi, dan game yang lebih responsif. Kecepatan dan latensi rendah juga meningkatkan kemampuan di area yang sangat padat berkat jaringan 5G.

DUAL 5G

Dual 5G memungkinkan jaringan 5G* yang selalu aktif. Anda dapat terhubung ke dua jaringan 5G yang berbeda tanpa harus mengganti kartu SIM secara fisik, sehingga dapat disesuaikan dengan lingkungan jaringan di masa mendatang.

Performa hebat, dan efisiensi terbaik di kelasnya 

MediaTek Dimensity 700 dibuat dengan proses unggulan 7nm flagship level. 2X Core Cortex-A76 (2,2GHz), 6X Core Cortex-A55 (2,0GHz). GPU Mali-G57 950MHz.

Dynamic switch, dengan tampilan mulus

Layar POCO M3 Pro 5G bisa beradaptasi otomatis dengan 90Hz, 60Hz, 50Hz dan 30Hz sesuai konten yang ingin anda lihat untuk efisiensi daya. LAYAR FHD+ 6.5".

POCO M3 Pro 5G memiliki layar FHD+ dengan Corning Gorilla Glass dan Mode Baca 3.0, untuk perlindungan dan pengalaman menonton yang lebih baik.

Sensor cahaya 360 derajat menyesuaikan kecerahan 

Sensor ganda di bagian depan dan belakang dapat mendeteksi cahaya 360 derajat, lalu menyesuaikan kecerahan secara alami, cerdas, dan tepat untuk membantu mengurangi ketegangan pada mata.

48MP Triple Camera dengan lensa makro dan lensa depth 48MP. Kamera utama f/1,79, 2MP. Kamera makro f/2,4, 2MP sensor depth f/2,4. 48MP KAMERA - lebih detail. Kamera makro - fokus pada subjek yang dekat, night mode - menghasilkan jepretan malam terbaik.

Daya tahan baterai lebih dari 2 hari

Pengisian daya baterai cepat 18W dengan kapasitas baterai besar 5000 mAh. Desain bagian belakang melengkung 3d dan permukaan bodi mengkilap. Fitur lainnya yaitu NFC, Sensor sidik jari samping dan buka kunci dengan wajah, headphone 3,5 mm, IR Blaster, Bluetooth 5.1.

Varian warna: Power Black, POCO Yellow, Cool Blue. Penyimpanan & RAM 4GB+64GB, 6GB+128GB, RAM LPDDR4X + penyimpanan UFS2.2.

Penyimpanan dan RAM yang tersedia lebih sedikit dari memori total karena penyimpanan sistem operasi dan perangkat lunak yang sudah diinstal di perangkat. Harga mulai dari Rp2.599.000 hingga Rp2.699.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya