Bill Gates Doyan Pesta dengan Penari Telanjang

Bill Gates.
Sumber :
  • eTeknix

VIVA – Miliarder pendiri Microsoft Bill Gates disebut-sebut pernah mengundang teman-temannya dan penari telanjang (streptease) dari klub setempat untuk berenang sambil telanjang di Laurelhurst yang menghadap ke Danau Washington, Amerika Serikat (AS).

4 Tips Sukses dari Bill Gates dan Daniel Lubetzky untuk Para Pejuang

Gates melakukannya dalam beberapa kesempatan di malam hari ketika dirinya tidak bekerja seperti biasanya selama 17 jam. "Dia (Bill Gates) sendiri mengumpulkan gadis-gadis (penari telanjang) itu dan membawa mereka ke sana (Laurelhurst)," kata Robert X Cringely, seperti dikutip dari Business Insider, Jumat, 2 Juli 2021.

Selain itu, lanjut Cringely, Gates adalah peserta reguler after-party eksklusif di konferensi perdagangan pameran komputer besar seperti Comdex dan Demo, di mana dirinya sering menjadi pembicara utama. "Bill (Gates) ikut minum. Dia pun mudah mabuk," jelasnya.

Bill Gates Bakal Cari Solusi Terkait Ekstraksi Kelapa Sawit yang Bisa Merusak Ekosistem

Miliarder yang baru bercerai itu juga dituding pernah terlihat tidur dengan seorang wanita di sebuah acara Microsoft. Seorang mantan eksekutif Microsoft mengklaim pernah melihat Bill Gates rebahan disamping seorang wanita di ranjang pada pukul 5 pagi selama retret Microsoft pada 1988.

Eksekutif yang enggan diungkap identitasnya itu menambahkan bahwa Bill Gates dan wanita tersebut hanya meringkuk. Tapi, insiden Gates berselingkuh dari Melinda terjadi setelahnya.

Elon Musk dan Jeff Bezos Jaga Jarak, Mark Zuckerberg Kalah Abjad dari Bill Gates

Sementara itu, mantan anggota dewan Microsoft 2009-2015, Maria Klawe, juga mengatakan kalau Gates menentang upaya keragaman selama pertemuan antar dewan yang sarat dengan kata-kata kotor pada 2010.

Ia menambahkan ketika anggota dewan menyarankan Bill Gates untuk mempertimbangkan kandidat yang lebih beragam untuk jabatan eksekutif di masa depan, dia pun menjawab begini. "Apakah Anda mencoba untuk menghancurkan perusahaan?" kata Gates, seperti yang ditirukan Klawe.

Mantan eksekutif Microsoft lainnya mengklaim jika Gates tidak mendukung pemberian kesempatan yang sama kepada semua orang. Pria berkacamata itu meneriaki semua orang dengan cara yang sama.

Senada, karyawan Microsoft lainnya mengaitkan beberapa perilaku Gates yang tidak diinginkan dengan kecanggungan belaka.

“Dia (Bill Gates) benar-benar tidak tahu bagaimana bercanda atau bagaimana berhubungan dengan orang lain. Jika dia bilang dia menyukai rambutmu, dia tidak mencoba menggodamu. Dia benar-benar menyukai rambutmu,” klaim dia.

Menanggapi semua tuduhan tersebut, juru bicara Bill Gates mengaku sangat kecewa karena ada begitu banyak kebohongan yang dipublikasi tentang penyebab, keadaan, dan garis waktu perceraian majikannya itu.

"Desas-desus dan spekulasi jadi semakin tidak masuk akal dan itu disayangkan bahwa orang-orang yang memiliki sedikit atau tanpa pengetahuan dicirikan sebagai sumber resmi," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya