Ada Promo GoFood di Masa PPKM Darurat

Aplikasi GoFood
Sumber :
  • Instagram @gofoodindonesia

VIVA – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat mulai dilaksanakan pada hari ini. Di antara banyaknya peraturan yang dibuat pemerintah, ada beberapa poin yang melibatkan kegiatan makan dan minum di tempat umum, di mana hanya diperbolehkan delivery atau take away.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Super aplikasi Gojek memiliki promo untuk menarik konsumen pada masa PPKM Mikro, yang mana regulasi tersebut berlaku mulai 3-20 Juli 2021. Pengguna Gojek bisa menggunakan layanan pesan-antar makanan GoFood untuk kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah.

"Perusahaan siap mematuhi aturan PPKM Mikro Darurat. Kami juga berkoordinasi dengan pemerintah untuk mengantisipasi dan memantau wilayah mana saja yang terdampak PPKM," ujar Chief Public Policy and Government Relations Gojek, Shinto Nugroho melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 3 Juli 2021.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Menurutnya, PPKM Mikro Darurat kali ini akan sama seperti saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan berpengaruh pada layanan GoFood menjadi andalan pengguna Gojek. Layanan itu akan tetap berjalan sesuai peraturan yang berlaku.

GoFood memiliki promo terbaru yang mereka namakan 'Pasti Ada Promo' yang berlaku sejak 23 Juni kemarin hingga 3 Agustus 2021. Promo yang diberikan berupa diskon hingga Rp 110 ribu.

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

Selain di ranah GoFood, perusahaan yang didirikan Nadiem Makarim ini juga menyiapkan promo yang bekerja sama dengan Kementerian Pertanian agar pengguna tidak perlu pergi ke pasar saat berlakunya PPKM Mikro Darurat. 

"Kebutuhan pokok bisa dipenuhi di toko tani melalui GoFood. Promo yang diberikan berupa gratis ongkos kirim," lanjutnya.

Selain promo untuk menarik konsumen, mereka juga mendorong penerapan #ProteksiEkstra di kalangan mitra usaha. Gojek mendistribusikan aset digital penunjang protokol kesehatan di setiap pesanan kuliner, seperti safety seal atau selotip pengaman.

Mereka juga memberikan visibilitas khusus lewat aplikasi bagi resto yang memenuhi 3 dari 6 syarat restoran dengan prokes ketat di bawah kategori 'Protokol Kesehatan Ketat'.

Kemudian memberikan banner visibilitas resto yang telah memiliki sertifikasi CHSE di bawah kategori 'Jajanan Aman dan Hemat'. Terkahir, memberikan fasilitas vaksinasi bagi ribuan mitra usaha di DKI Jakarta dan Batam serta membagikan care kits bagi mitra yang sudah melakukan vaksinasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya