Telkomsel Punya Kejutan, Cuma 2 Hari Saja

Telkomsel.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA – Paket kuota Surprise Deal Unlimited kembali digelar Telkomsel. Bagi pelanggan yang tertarik paket ini hanya bisa diaktifkan selama 2 hari, yaitu pada 10 dan 11 Juli 2021. Sama seperti paket serupa yang sudah ada sebelumnya, pengguna Telkomsel akan mendapat kuota internet tanpa batas dengan harga terjangkau.

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

Paket yang juga bisa dibeli oleh pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Halo ini hanya berlaku bagi pelanggan yang sudah berlangganan minimal 3 bulan, seperti dikutip dari situs resmi Telkomsel, Sabtu, 10 Juli 2021.

Kuota internet Surprise Deal Unlimited dapat dipakai pada jaringan 2G, 3G, dan 4G Telkomsel dengan FUP atau fair usage policy. FUP adalah limit penggunaan data dengan kecepatan internet normal.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Ketika kuota yang dipakai sudah mencapai batas FUP, misalnya pengguna sudah menghabiskan 50GB, maka kecepatan internet akan diturunkan menjadi 128Kbps. Selain itu perlu diketahui, paket yang ditawarkan ke masing-masing pelanggan akan berbeda tergantung penggunaan pada bulan sebelumnya.

Paket kuota Surprise Deal Unlimited tersebut memiliki masa berlaku hingga 30 hari. Bagi pelanggan yang ingin mengetahui harga paket dan FUP yang ditawarkan, berikut ini daftar lengkapnya:

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Pelanggan Telkomsel PraBayar

Unlimited FUP 50GB : Rp100 ribu
Unlimited FUP 80GB : Rp150 ribu
Unlimited FUP 110GB : Rp200 ribu
Unlimited FUP 150GB : Rp250 ribu
Unlimited FUP 180GB : Rp300 ribu
Unlimited FUP 250GB : Rp400 ribu

Pelanggan Telkomsel Halo

Unlimited FUP 50GB : Rp100 ribu
Unlimited FUP 80GB : Rp150 ribu
0Unlimited FUP 110GB : Rp200 ribu

Pelanggan bisa mengaktifkan paket Surprise Deal Unlimited lewat aplikasi MyTelkomsel, UMB *363*70#, outlet (Digipos), Asisten Virtual Telkomsel (Veronika), Call Center Telkomsel, GraPARI, atau website Ilmupedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya