Begini Jadinya kalau PUBG Mobile dan Rich Brian Kolaborasi

PUBG Mobile x Rich Brian.
Sumber :
  • PUBG Mobile

VIVA – PUBG Mobile menggelar Catch Me If You Can, di mana pada event yang berlangsung sejak 20 Juli hingga 2 Agustus 2021 ini, game battle royale besutan Tencent itu mengeluarkan exclusive outfit hasil kolaborasi dengan Rich Brian yang bernama Rich Brian Aerial Air Max Set.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Menurut PUBG Mobile Marketing Manager Southeast Asia, Jenny Zhuang, Rich Brian Aerial Air Max Set sudah bisa didapat para gamer atau pemain hingga 29 Juli mendatang. Ia mengaku ada yang menarik dari set ini, yaitu karakter game yang dimainkan gamer akan berubah menjadi Brian dan bisa melakukan beberapa gerakan dansa ikoniknya.

Dengan menukarkan 60 UC, pemain sudah bisa membuka Rich Brian Crate yang berisikan berbagai item in-game PUBG Mobile x Rich Brian yang terdiri dari Rich Brian Aerial Air Max Set, skin senjata Rich Brian Aerial Kar98K dan Rich Brian Aerial Punk Pan, skin parasut Rich Brian Aerial Punk Parachute, skin pesawat Rich Brian Aerial Punk Plane, dan Rich Brian Voice Pack.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

“Menggandeng Rich Brian, kami bersemangat untuk membawa cara baru dan menarik bagi para penggemarnya dan juga gamer setia PUBG Mobile dalam menikmati permainan. Kami berharap bisa memperluas dan menyatukan komunitas PUBG Mobile dengan cara yang unik dan menghibur seperti musik,” kata Jenny, Rabu, 21 Juli 2021.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Photo :
  • PUBG Mobile

Kolaborasi ini bukanlah yang pertama. Rapper asal Indonesia ini telah kerap bekerja sama memeriahkan acara dan panggung turnamen PUBG Mobile. Bahkan, peluncuran lagu terbarunya yang berjudul Sydney, didedikasikan sebagai lagu tema dari PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2021.

Rich Brian Aerial Air Max Set dipastikan akan menjadi salah satu hiphop set terkeren yang pernah dihadirkan PUBG Mobile. Cara ikut event ini mudah saja. Pemain atau gamer langsung masuk ke dalam game PUBG Mobile, lalu menyelesaikan berbagai misi yang diberikan dan dapatkan 'Note' setelah menyelesaikan 4 misi.

Note tersebut terbagi menjadi 3 warna, yaitu biru, ungu, dan emas. Jika berhasil membuka 4 misi, kamu akan mendapat berbagai hadiah dalam bentuk skin dan outfit eksklusif seperti permanent outfit Rap Style, senjata, dan parasut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya