Aloy Horizon Zero Dawn di Genshin Impact, Ini Cara Mendapatkannya

Aloy Horizon Zero Dawn hadir di Genshin Impact.
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter @GenshinImpact.

VIVA Karakter Aloy dari Horizon Zero Dawn akan hadir di Genshin Impact dalam waktu dekat. Kabar tersebut dibagikan langsung di akun Twitter resmi @GenshinImpact, Kamis, 22 Juli 2021 pukul 20.00 WIB.

Tottenham Siapkan Rekor Baru Demi Bintang Euro, Man Utd dan Arsenal Gigit Jari 

Beberapa waktu belakangan, game besutan developer asal China, MiHoYo, itu memang sedang mencuri perhatian para gamers. Salah satu aspek paling menarik dari game ini adalah variasi pilihan karakternya yang menarik.

6 Pemain Bima Perkasa Jogja Masuk Nominasi IBL All Star 2024

Bekerja sama dengan PlayStation Studios, MiHoYo akan menghadirkan karakter Aloy di daftar karakter pada Genshin Impact versi 2.1 sebagai karakter eksklusif bintang lima.

Aloy nantinya akan memiliki berbagai kemampuan berbasis es yang berbeda dari karakter aslinya di Horizon Zero Dawn. Para pemain pun bisa mendapatkan karakter Aloy melalui PS4, PS5, PC, Android, dan iOS secara gratis, tetapi dalam waktu yang terbatas.

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Disebut sebagai ‘Savior From Another World’ atau Penyelamat dari Dunia Lain, Aloy pertama kali hadir dalam game besutan Guerrilla Games, yakni Horizon Zero Dawn, pada tahun 2017.

Dilansir laman Kotaku, crossover ini merupakan yang pertama bagi Genshin Impact. Namun, sebelumnya karakter Aloy sudah pernah hadir terlebih dulu di game Fortnite awal tahun 2021 ini.

Bagaimana cara mendapatkan karakter Aloy?
Mengutip Sportskeeda, pemain Genshin Impact di PS4 dan PS5 bisa mendapatkan karakter ini apabila sudah mencapai Adventure Rank 20 atau lebih setelah masuk ke dalam game pada tanggal 13 Oktober 2021 mendatang. Selain itu, pemain juga akan mendapatkan busur bintang 4 dengan gratis untuk Aloy.

Sementara itu, untuk pemain di PC, Android, dan iOS yang sudah mencapai Adventure Rank 20 atau lebih akan mendapatkan karakter Aloy setelah pembaruan versi 2.2 pada 24 November 2021.

Bersamaan dengan hadirnya karakter Aloy, Genshin Impact juga akan menambahkan senjata khusus, yakni Busur Predator. Sayangnya, senjata tersebut hanya eksklusif tersedia untuk pemain Genshin Impact di PS.

Cara mendapatkan Busur Predator bagi para pemain Genshin Impact di PS pun masih sama seperti saat mendapatkan karakter dari Horizon Zero Dawn itu, yakni melalui kiriman di game saat sudah login setelah pembaruan versi 2.1. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya