Gamer Indonesia Mau Diajak Petualang di Dunia Fantasi

Cloud Song: Saga of Skywalker.
Sumber :
  • VNG

VIVA – Perusahaan teknologi digital Vietnam, VNG, akan merilis Cloud Song: Saga of Skywalker di Indonesia. Ini adalah game jenis RPG yang masih menjadi genre utama pilihan pemain atau gamer Indonesia. Berdasarkan data, angka penikmat genre RPG mencapai 40 persen dari total 100 juta gamer Indonesia yang eksis di tahun ini.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Cloud Song: Saga of Skywalker adalah versi Indonesia dari Guardians of Claudia yang dirilis di Asia Tenggara. Game ini bakal mengajak pemainnya untuk berpetualang di sebuah kota yang berada di atas langit. Selama berpetualang, gamer akan mengendalikan karakter imut dengan gaya anime dan goresan klasik Eropa yang menawan.

“Cloud Song: Saga of Skywalker mengajak gamer Indonesia yang menyukai MMORPG dan ARPG untuk menikmati segala fitur yang kami kembangkan secara mendalam. Tentunya semua ini demi memberikan kepuasan pada para pemain yang menghabiskan hari-harinya berpetualang di dunia fantasi," kata Operation Lead VNG, Steven Tjia, Jumat, 23 Juli 2021.

Pekerjaan Content Creator Makin Mudah

Selain itu, VNG juga menyediakan banyak hadiah untuk masa pra registrasi yang berlangsung pada 23 Juli hingga 17 Agustus 2021. “Ini adalah momen spesial. Kami berharap para gamer di Indonesia segera mendaftar untuk mendapat kesempatan menjadi yang pertama menjelajahi dunia Cloud Song: Saga of Skywalker," jelas dia.

Ada Paket Khusus eSports, Gamer Bisa Tukar Voucher

Dunia fantasi Cloud Song: Saga of Skywalker menawarkan 5 kelas yang bisa gamer pilih. Kelimanya adalah, Mage, Archer, Swordsman, Oracle, dan Rogue. Tjia mempersilakan gamer untuk pilih kelas yang paling sesuai dengan gaya bermainnya.

"Jangan lupa untuk meningkatkan kemampuan karakter gamer melalui peningkatan level, upgrade equipment, atau pun sistem Rune yang sangat unik. Semua peningkatan tersebut akan mempengaruhi daya serang karakter gamer di pertempuran," ungkapnya.

Karena Cloud Song: Saga of Skywalker adalah sebuah Action RPG (ARPG), maka setiap perintah yang gamer berikan di dalam game akan langsung mempengaruhi gerakan karakternya. Pemain bisa bergerak dengan menggunakan tombol arah, menyerang musuh dengan tombol serangan, atau mengeluarkan kemampuan yang dimiliki karakter si gamer.

Bahkan, gamer bisa mendesain karakternya sendiri sesuai keinginan di Cloud Song: Saga of Skywalker. Dengan begitu gamer bisa mengganti-ganti wajah, gaya rambut, warna rambut, hingga ke mata.

"Supaya lebih menarik, Cloud Song: Saga of Skywalker menyediakan sistem pet yang akan menemani gamer berpetualang. Setiap pet memiliki elemennya sendiri-sendiri, seperti api, angin, air, dan tanah. Para pet ini bisa diajak bertarung, di-upgrade, dan memiliki tingkat kelangkaan masing-masing," tutur Tjia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya