Hebohnya Kolaborasi Rich Brian dan Tesla

Kantor Tesla di Amerika Serikat (AS).
Sumber :
  • Teslarati

VIVA – PUBG Mobile kembali bikin kehebohan. Usai memperkenalkan versi 1.5 dengan mode permainan Mission Ignition dan transformasi futuristik pada map, game battle royale besutan Tencent ini membuat kolaborasi baru antara Rich Brian dengan Tesla, mobil listrik milik Elon Musk.

Gawat! Elon Musk Ngobat

Mulai 16 hingga 29 Juli 2021, gamer atau pemain bisa mendapatkan Rich Brian Aerial Air Max Set dan Rich Brian Voice Pack, beserta peti hoki yang juga berisikan item exclusive PUBG Mobile x Rich Brian lainnya.

Dengan exclusive set ini karakter gamer akan berubah menjadi idol favorit dan juga bisa melakukan beberapa gerakan dansa ikonik rapper keturunan Indonesia itu. Lalu, kehadiran Tesla supaya pemain bisa merasakan pengalaman mengendarai mobil listrik sekaligus menjajal fitur autopilot mereka di dalam game.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

"Untuk dapat merasakan mengendarai Tesla, gamer cukup mengaktifkan 3 mesin yang ada di Gigafactory yang tersebar di empat lokasi di peta Erangel," kata PUBG Mobile Marketing Manager Southeast Asia, Jenny Zhuang, Jumat, 23 Juli 2021.

3 Tim Indonesia Kuasai PMSL SEA Spring 2024, Boom Esports Juara dan Raih Tiket ke Brasil

Menurutnya, pemain juga harus cepat dan bertempur melawan pemain lain untuk mengaktifkan ketiga mesin tersebut. Setelah aktif pintu Gigafactory akan tertutup dan produksi Tesla akan dimulai.

Bukan itu saja. Dalam Mission Ignition, peta Erangel mengalami transformasi teknologi besar-besaran. Pemain dapat menikmati pengalaman tempur berbeda dengan berbagai peralatan futuristik, transportasi, dan perombakan bangunan yang juga mendiversifikasi strategi pertempuran.

Terdapat 6 distrik di Erangel yang telah mendapat sentuhan masa depan. Keenamnya yaitu Transit Center, Port of Georgopol, Tech Center, Security Center, Logistics Agency, dan Energy Center.

"Menjadi seorang (Rich) Brian dalam game, pemain bisa menikmati pengalaman baru dalam bermain dan berpetualang menelusuri area pulau yang mendapatkan perubahan dramatis sambil mengendarai Tesla atau mencoba transportasi massal baru HyperLines," ungkap Jenny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya