Telkomsel Punya Paket Darurat, Bisa Telepon Meski Tak Ada Pulsa

Telkomsel.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM untuk memutus mata rantai COVID-19 memaksa masyarakat untuk beraktivitas di rumah. Di tengah situasi yang serba terbatas ini, Telkomsel menghadirkan Paket Darurat supaya para pelanggan tetap terhubung dalam situasi genting meski tidak memiliki pulsa.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Selain itu terdapat ragam pilihan Paket Kuota Ketengan yang memberikan tambahan akses bagi para pengguna berbasis volume. Operator telekomunikasi pelat merah ini juga membantu memberikan kemudahan pelanggan yang terbiasa membeli pulsa dalam bentuk voucher di mitra reseller/outlet.

Namun kesulitan karena harus membatasi kegiatan, dengan menghadirkan Voucher Internet yang bisa didapatkan melalui layanan digital. Para pelanggan Telkomsel Halo juga mendapat kemudahan cukup dengan mengakses kanal digital Telkomsel.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

"Kami ingin memaksimalkan potensi seluruh aset pada ekosistem digital perusahaan untuk membuka peluang menghadirkan solusi yang berfokus dalam tiga hal," kata Vice President Brand and Marketing Communication Telkomsel, Abdullah Fahmi, Sabtu, 24 Juli 2021.

Ketiganya, yaitu dukungan selama PPKM supaya masyarakat tetap produktif meski harus di rumah, dukungan dalam bentuk produk dan layanan yang lebih terjangkau bagi pelanggan dan pemilik gerai ritel yang mengalami tantangan keuangan, serta kemudahan akses untuk terhubung ke layanan kesehatan, pembelajaran jarak jauh dan pemanfaatan kuota atau pulsa.

Telkomsel Resmi Punya Layanan eSIM

Kemudian, Telkomsel juga menghadirkan tiga program yang memudahkan masyarakat dalam memberikan maupun mendapat bantuan melalui program Peduli Sesama, Peduli Sehat, dan Peduli Belajar.

Menurut Fahmi, Peduli Sesama merupakan inisiatif untuk memberikan bantuan dalam bentuk ‘Berbagi Kuota’ atau ‘Berbagi Pulsa’ kepada keluarga maupun kerabat. Untuk program Peduli Sehat, Telkomsel menggandeng Halodoc dalam membantu memberikan edukasi kepada konsumen mengenai cara mencari pertolongan jika mengalami gejala COVID-19.

"Dalam program ini kami juga turut membantu mempercepat pembentukan herd immunity dengan membantu menyediakan prasarana, sarana, dan tenaga ahli medis yang diperlukan untuk memberikan vaksinasi COVID-19 yang didistribusikan oleh pemerintah kepada masyarakat," jelas dia.

Selanjutnya program Peduli Belajar, Telkomsel berupaya membantu pelanggan agar tetap bisa mengakses lebih banyak konferensi video seperti Zoom maupun Google Meet untuk keperluan belajar-mengajar dengan mengakses aplikasi pendidikan, e-learning kampus maupun sekolah yang tergabung dalam paket data ilmupedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya