Gamer Indonesia Terpesona Rich Brian

PUBG Mobile x Rich Brian.
Sumber :
  • PUBG Mobile

VIVA – Sejak diluncurkan pertengahan Juli ini, outfit exclusive Rich Brian Aerial Air Max Set telah mendapat banyak perhatian dari para gamer atau pemain PUBG Mobile di Indonesia. Melihat antusiasme tersebut, game battle royale besutan Tencent ini mengumumkan perpanjangan periode hingga 5 Agustus mendatang.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Artinya, para gamer masih berkesempatan untuk mendapatkan set rapper keturunan Indonesia itu. Euforia juga datang dari para pembuat permainan atau gaming creator yang tidak mau ketinggalan untuk mendapatkan karakter Rich Brian pada game tersebut.

Di Indonesia misalnya, ada beberapa gaming creator, seperti Bangpen dan Muhabeno, mengungkapkan kekaguman dan pengalaman mereka terhadap outfit set terbaru ini.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

“Skin terbaru ini terinspirasi dari Rich Brian. Dalam kolaborasi kali ini enggak cuma ada exclusive set, tapi juga Rich Brian Voice Pack yang suaranya keren abis. Kita juga bisa berubah jadi Rich Brian persis dengan hip-hop style-nya," kata Muhabeno, gaming creator Indonesia, Rabu, 28 Juli 2021.

Begitu pula yang diungkapkan gaming creator Indonesia lainnya, Bangpen, yang mengungkapkan kekagumannya dan langsung jatuh hati melihat skin set spesial ini. “Gila! skin kali ini design dan visualnya detail banget. Mirip dengan karakter asli Rich Brian," ungkapnya.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Informasi saja, mulai 16 Juli hingga 5 Agustus 2021, gamer bisa melakukan lucky draw untuk mendapatkan Aerial Air Max Set dengan membuka Rich Brian Crate yang terdapat di menu shop. Satu Rich Brian Crate bisa ditebus dengan menukarkan 60 UC atau dengan harga diskon 540 UC yang berisi sepuluh crate.

Selain outfit dan voice pack, di dalamnya juga terdapat item in-game kolaborasi lainnya dari PUBG Mobile x Rich Brian seperti skin pesawat, parasut, skin senjata Kar98K, dan Rich Brian Aerial Punk Pan.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa menikmati kolaborasi baru PUBG Mobile dengan Tesla melalui event “Real Car Draw” yang akan mengabulkan mimpi satu gamer untuk memiliki Tesla Model Y sungguhan. Event ini akan berlangsung hingga 12 Agustus 2021 dan untuk berpartisipasi pemain hanya perlu masuk ke dalam game dan melakukan lucky draw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya