PUBG Mobile Terus Menghibur Gamer dan Penggemar Lewat PPKM

PUBG Mobile.
Sumber :
  • Instagram/@pubgmobile

VIVA – Pandemi COVID-19 bukanlah hambatan untuk tetap berkomunikasi dan terhubung dengan keluarga maupun sahabat, lantaran di era teknologi saat ini segala aktivitas tetap bisa dilakukan bersama secara online.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM masih akan diperpanjang sampai Senin, 2 Agustus 2021, kita masih tetap bisa menikmati waktu luang bersama teman atau komunitas secara online dan salah satu cara yang dapat dilakukan dengan bermain mobile games.

Hal itu dilakukan PUBG Mobile yang mengajak semua komunitas game battle royale itu dan penggemar Rich Brian untuk tetap terhibur dan terhubung melalui PPKM (Pemain PUBGM Kembali Merapat).

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

PPKM ala PUBG Mobile tersebut hasil kolaborasi platform eSports besutan Tencent ini dengan rapper keturunan Indonesia, Rich Brian, yang ingin memberikan sentuhan #IndoPride bagi para gamer atau pemain di Indonesia.

"Kolaborasi outfit terbaruku dengan PUBG Mobile telah hadir dan tersedia di dalam game. Jangan lupa untuk mengikuti in-game event Catch Me If You Can di mana kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah termasuk freestyle rap outfit-ku! Jangan sampai ketinggalan karena ini terbatas.” kata Rich Brian, Sabtu, 31 Juli 2021.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Awalnya, PPKM ala PUBG Mobile ini akan berakhir pada 2 Agustus. Namun, tingginya peminat program tersebut diperpanjang hingga 5 Agustus mendatang dengan harapan penggemar PUBG Mobile dan Rich Brian bisa maksimal dalam memainkan game.

Dalam set exclusive ini, Rich Brian menyumbangkan suaranya dalam bentuk voice pack dan juga kemiripannya sebagai karakter dalam game PUBG Mobile. Tidak hanya detail desain dan visual yang mendekati aslinya, karakter Brian dalam game juga bisa melakukan dansa ikoniknya.

Keberadaan Rich Brian set juga diapresiasi Gamer Creator Indonesia dan menominasikan Rich Brian Aerial Air Maz Set sebagai outfit terkeren PUBG Mobile.

"Kolaborasi kali ini enggak cuma ada exclusive set, tapi juga Rich Brian Voice Pack yang suaranya mantap banget. Jelas ini outfit terkeren sejauh ini di PUBG Mobile," tutur Gaming Creator Indonesia, Muhabeno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya