Inspirasi Background Keren Terbaru untuk Edit Foto

Ilustrasi Background Keren
Sumber :
  • pixabay.com

VIVA – Memilih background keren dan unik memang susah-susah gampang. Untuk yang suka dengan gambar estetik Anda bisa memilih warna pastel atau netral misalnya hitam putih dan tidak terlalu mencolok.

Suzuki GSX-S950 Akhirnya dapat Baju Baru, tapi Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

Gambar background keren bisa diterapkan untuk berbagai macam ponsel. Termasuk komputer, laptop, tablet, dan lainnya. Tapi, Anda harus berhati-hati dalam pemilihan warna. Dalam memilih warna background keren lebih direkomendasikan dengan warna sesuai dengan kesukaan.

Memilih warna yang sesuai dengan keinginan akan membuat Anda lebih bersemangat dalam menjalani hari. Selain itu, warna yang dominan dalam sebuah gambar akan memiliki arti tertentu dan bisa memengaruhi suasana hati emosi, perasaan, dan perilaku seseorang.

Warna Ini Bikin Ruangan Terasa Menyatu dengan Alam

Lalu, apa saja background keren?

Backgound keren dominan warna merah

Banyak Aktivitas Luar Ruangan, Ria Ricis Risih dengan Kulit Wajahnya yang Menghitam

Background Warna Merah

Photo :
  • pixabay.com

Dalam tradisi masyarakat China, pengantin akan memakai warna merah yang kontras dengan putih. Warna ini dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pasangan yang menikah. Selain itu, dalam kebudayaan Asia, warna merah ini sering dihubungkan dengan kebahagiaan dan kemakmuran.

Warna merah juga sangat sesuai jika Anda ingin memacu semangat dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan, kegiatan atau tugas yang harus segera diselesaikan. Warna ini juga akan membantu Anda untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Warna ini juga sering dikaitkan dengan keberanian. Tapi, bagi orang-orang yang terlalu aktif, mungkin warna tersebut tidak direkomendasikan untuk digunakan di kamar. Termasuk untuk orang yang menderita insomnia.

Backgound keren dominan warna kuning

Background Warna Kuning

Photo :
  • pixabay.com

Warna ini bisa memberikan perasaan ceria, selalu positif, Bahagia, tidak khawatir atau takut, dan akan membuat lebih fokus. Untuk pemeluk agama Hindu, kuning merupakan warna religuisitas serta dalam budaya India warna ini dikatakan sebagai cinta tanpa syarat.

Warna kuning sangat cocok untuk sebuah acara pernikahan di musim panas dengan cuaca yang terang. Kuning sering dianggap sebagai kebahagiaan dan merangsang mental.

Backgound keren dominan warna putih

Background Warna Putih

Photo :
  • pixabay.com

Warna putih merupakan warna yang cukup populer dalam sebuah acara pernikahan. Putih sering dikaitkan dengan kemurnian, cahaya, dan iman. Bahkan sering dihubungkan dengan kesempurnaan dan awal yang baru.

Warna ini melambangkan sebuah kemurnian dan kepolosan serta menjadi warna untuk bunga bakung Paskah dalam agama Kristen dan memiliki banyak makna keagamaan.

Backgound keren dominan warna hitam

Background Warna Hitam

Photo :
  • pixabay.com

Seseorang yang menyukai warna ini memiliki sifat elegan. Selain itu, warna hitam juga menggambarkan kepribadian yang cuek. Orang yang cuek umumnya bisa lebih menikmati kehidupan karena ia sering kali mengindahkan orang lain, pemikiran, perasaan, keadaan, dan orang lain yang dianggap tidak penting untuk dirinya.

Orang yang menyukai warna hitam juga cenderung lebih senang dalam melindungi diri sendiri. Orang ini dapat dikatakan sebagai orang yang pemberani dan tidak takut menghadapi apa pun karena ia merasa apa yang telah dilakukannya sesuai kebenaran.

Backgound keren dominan warna ungu

Background Warna Ungu

Photo :
  • pixabay.com

Di negara Sakura, warna ini dikaitkan dengan kekuasaan dan di Mesir warna ini melambangkan sebuah kepercayaan, dan status kebangsawanan. Selain itu, warna ungu juga memiliki arti kemewahan dan kebijaksanaan. Ungu banyak diyakini memberikan keseimbangan spiritual, mental, dan stabilitas.

Backgound keren dominan warna oranye

Background Warna Oranye

Photo :
  • pixabay.com

Oranye merupakan sebuah warna perpaduan antara merah yang menunjukkan kehangatan dan kuning keoptimisan. Sehingga warna ini bisa memberikan energi positif dan menstimulasi Anda dalam melaksanakan kegiatan dengan selalu berani dan beroptimis. Oranye juga bisa meningkatkan kreativitas dan kesenangan seseorang.

Backgound keren dominan warna biru

Background Warna Biru

Photo :
  • pixabay.com

Warna biru ini bisa membuat Anda merasakan kenyamanan dan kedamaian. Karena warna biru ini sering dikaitkan dengan warna air laut dan langit yang merupakan simbol kebebasan dan ketenangan.

Warna ini sangat cocok apabila Anda ingin melakukan relaksasi. Anda dapat menggunakan warna ini pada dinding atau tempat lain yang membutuhkan ketenangan dan kedamaian.

Backgound keren dominan warna hijau

Background Warna Hijau

Photo :
  • pixabay.com

Hijau adalah warna kehidupan dan sering dikaitkan dengan keseimbangan, stabilitas, dan keamanan. Hijau juga bisa menginspirasi kesejahteraan dan menambah semangat Anda. Saat diletakkan di sebuah lokasi di rumah, warna ini akan menumbuhkan kehidupan yang Makmur.

Warna hijau cocok untuk dekorasi rumah atau lemari baju pakaian. Karena hijau adalah simbol dari kehidupan abadi bersama dengan pembaharuan dan kelahiran kembali.

Backgound keren dominan warna cokelat

Background Warna Cokelat

Photo :
  • pixabay.com

Warna coklat mewakili bumi karena tanah yang kita pijak berwarna cokelat. Walaupun warna ini memiliki sifat kepuasan dan kedamaian, namun jika Anda akan memulai sebuah proyek yang baru ketika ingin berkembang, hindari warna ini.

Cokelat memiliki makna sederhana, alami, dan menghibur. Warna ini juga dapat membuat Anda merasa sendirian di rumah pada saat berada di sebuah tempat dengan nuansa cokelat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya