Cukup Rogoh Kocek Rp14 Ribu Kamu Bisa Nikmati Spotify Plus

Spotify.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Spotify saat ini sedang menguji tingkat langganan dengan biaya yang lebih murah dan didukung iklan dengan jumlah pengguna yang terbatas. Program itu disebut Spotify Plus yang dibanderol US$0,99 atau sekitar Rp14 ribu per bulan.

Spotify Announces to Lay off 1500 Employees

Spotify Plus menggabungkan fitur-fitur gratis dan premium yang ada pada streaming musik. Program ini memberi pelanggan kebebasan untuk memutar trek mana pun yang mereka inginkan, sebanyak-banyaknya dengan iklan yang terputus-putus.

Sebagai perbandingan, tingkat gratis Spotify saat ini memberlakukan batasan pada jumlah lagu yang dapat dilewati pengguna per jam, dan sebagian besar membatasi pengguna untuk mengacak trek lagu dalam album dan daftar putar yang dibuat khusus.

Spotify Umumkan PHK 1.500 Karyawannya

Paket Premium Spotify dengan harga Rp50 ribu per bulan memberi pengguna akses tak terbatas ke perpustakaan streamer yang berisi lebih dari 70 juta lagu serta bebas iklan, mengutip dari situs Tech Radar, Rabu, 4 Agustus 2021.

Belum ada kabar tentang berapa biaya untuk pelanggan di seluruh dunia. Tampaknya ini akan ditawarkan kepada pengguna secara acak dan tergantung pada minat. Harga tersebut juga dapat berubah.

Mahalini Bawa Pulang Spotify Wrapped Live, Berikut Daftar Pemenangnya

Meskipun tidak akan mempengaruhi mereka yang sudah menggunakan paket Premium, cara ini mungkin bisa menarik pelanggan gratis dengan memberi harga yang relatif murah untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Platform ini juga memiliki paket mini dengan harga Rp2.500 per hari untuk satu akun, paket duo Rp65 ribu per bulan untuk dua akun, serta paket family Rp80 ribu per bulan yang visa digunakan hingga 6 akun. Mereka juga menyediakan paket mahasiswa dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

K-Pop On

10 Tahun K-Pop ON!, Spotify Rilis Single Spesial dari ENHYPEN, SHOWNU X HYUNGWON, dan STAYC

Spotify mengumumkan peluncuran K-Pop ON! Anniversary, playlist global utama K-Pop yang didedikasikan kepada pendengar tempat untuk menemukan yang terbaik genre tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024