7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Aman dan Tanpa Modal

Ilustrasi aplikasi penghasil uang | Photo by PhotoMIX Company on Pexels.com
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan pendapatan tambahan. Mulai dari melakukan kerja sampingan, hingga memanfaatkan aplikasi penghasil uang yang banyak tersedia saat ini.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Kini, hanya bermodalkan smartphone dan koneksi internet saja, kamu sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus mengeluarkan modal berupa uang dengan memanfaatkan berbagai aplikasi yang tersedia.

Namun, meski tanpa modal, kamu tetap harus jeli dalam memilih aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Sebab, tidak semua aplikasi tersebut dapat dipercaya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 7 aplikasi penghasil uang terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

1. ClipClaps

CliClaps.

Photo :
Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Aplikasi ini merupakan aplikasi sosial media berbasis video, di mana penggunanya bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menonton video-video. Selain menonton, kamu juga bisa mengunggah atau mengunduh video yang ada di dalam aplikasi.

Nantinya, uang yang didapat dari hasil menonton video tersebut akan ditransfer melalui berbagai dompet digital, seperti OVO, Gopay, DANA, dan PayPal. 

2. Baca Plus

Baca Plus.

Photo :

Sesuai dengan namanya, di aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan membaca artikel atau berita yang terdapat di aplikasi. Untuk metode pembayarannya, nantinya pengguna diharuskan untuk mengumpulkan koin.

Koin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan pulsa jika sudah mencapai minimal Rp50.000. Aplikasi ini cocok banget, nih, buat kamu yang memiliki hobi membaca!

3. Cash for Apps

Cash for Apps.

Photo :

Pada aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan uang dengan cara mengunduh, menginstal, dan memainkan fitur yang ada di dalam aplikasi Cash for Apps. Dengan mengikuti instruksi yang telah diberikan, kamu akan mendapatkan poin.

Poin-poin yang sudah dikumpulkan bisa dicairkan melalui Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, dan Best Buy. Perlu diketahui bahwa setiap 300 poin yang dikumpulkan senilai dengan satu dolar AS.

4. BuzzBreak

BuzzBreak.

Photo :

Mirip dengan aplikasi Baca Plus, aplikasi BuzzBreak akan memberikan bayaran kepada penggunanya yang membaca berita dalam aplikasi. Namun, berita yang disediakan terdiri dari berita dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Jadi, aplikasi ini juga cocok bagi kamu yang suka membaca isu-isu terkini di sekitar. Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia bagi pengguna Android.

5. MoneyApp

Money App.

Photo :

Aplikasi penghasil uang lainnya yang bisa dicoba untuk mendapatkan uang tambahan adalah aplikasi MoneyApp. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.

Nantinya, pengguna akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang asli lewat akun PayPal. Waktu pencairannya pun cukup singkat, yaitu hanya membutuhkan waktu selama 2-3 hari saja.

6. Cashzine

Cashzine.

Photo :

Aplikasi ini juga cocok bagi kamu yang suka membaca. Sebab, aplikasi ini akan memberikan uang kepada penggunanya yang membaca dan membagikan berita di aplikasi tersebut.  Untuk mencairkan uangnya pun kamu hanya membutuhkan rekening bank biasa, tak perlu akun PayPal.

7. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards.

Photo :

Sesuai dengan namanya, kamu akan mendapatkan reward dari Google hanya dengan cara menuliskan opini kamu mengenai hal tertentu. Biasanya, opini tersebut akan digunakan sebagai kolom survei Google.

Meski sangat mudah, aplikasi ini tidak selalu menyediakan survei yang bisa kamu isi dan memberikan opini setiap hari, bisa saja hanya ada satu survei dalam satu pekan. Selain itu, kamu juga harus menginstal VPN untuk mengaksesnya karena aplikasi penghasil uang yang satu ini belum tersedia di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya