Produsen Mainan Edukasi Ciptakan Produk Perlengkapan Salat Anak

Olike Smart Sajadah.
Sumber :
  • YouTube Olike

VIVA – Produsen aksesoris gawai dan teknologi IoT, Oase Indonesia, mengumumkan secara resmi perluasan bidang usahanya dengan melakukan kerja sama strategis dengan produsen produk pintar serta mainan edukasi, Olike.

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Kepala Eksekutif Oase Jim Zhang mengatakan kerja sama strategis merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kebutuhan perkembangan anak serta orangtua dalam mengasuh dan mendampingi anak mereka dalam meningkatkan kecerdasannya.

Sekadar informasi, Olike sudah memiliki banyak jajaran produk, seperti produk Edutoys, yaitu Olike LCD Drawing Board yang merupakan papan gambar LCD tanpa radiasi dan penggunaannya sama dengan 50 ribu lembar kertas.

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Selain itu, terdapat produk Olike Smart Sajadah yang akan membantu orangtua, khususnya keluarga Muslim, untuk mengajarkan ibadah salat untuk anak-anak, hingga Olike Hand Roll Piano yang akan mendukung keterampilan musikal anak dengan bermain tuts piano berwarna dan produk Edutoys lainnya.

"Produk-produk Olike juga dipromosikan lewat berbagai platform online seperti Instagram, website, dan berbagai platform dagang elektronik (e-commerce) milik kami," kata dia, Rabu, 11 Agustus 2021.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Sementara itu, Kepala Eksekutif Olike Yuan Star mengaku bersemangat bekerja sama dengan Oase. Ia meyakini kedua belah pihak dapat menyediakan produk yang mampu mengkombinasikan pengalaman belajar dan bermain anak. Ia juga menyebut baru saja meluncurkan produk Edutab khusus anak-anak.

"Namanya Edutab E2 & E3. Ini adalah tablet belajar anak yang berisi aplikasi pembelajaran anak Kiddo dan aplikasi pembelajaran lainnya, dengan fitur pengawas orangtua yang canggih bernama Olike Edu App yang bisa dikoneksikan melalui ponsel pintar," jelas Yuan.

Wanita yang dikatakan sebagai kekasih rahasia Kim Jong Un, Hyon Song Wol

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Pemimpin diktator Kim Jong Un diisukan memiliki 'kekasih rahasia', yang mana adalah seorang penyanyi. Sosok tersebut adalah seorang bintang pop.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024