5 Lokasi Rahasia Ini Bisa Dilihat di Google Maps

Area 51.
Area 51.
Sumber :
  • The Drive

VIVA – Salah satu satelit yang dipakai oleh Google Maps, menawarkan bidikan dari hampir setiap sudut dunia, termasuk beberapa lokasi yang dirahasiakan. Seperti lokasi liburan Presiden Amerika Serikat, hingga Area 51 yang disebut-sebut sebagai markas alien.

Rumah liburan Presiden AS

Penampakan pertama adalah rumah liburan presiden Amerika Serikat. Camp David adalah tempat peristirahatan di pedesaan yang dikunjungi oleh presiden AS sejak tahun 1940-an. Terletak 60 mil di utara Washington, DC, Camp David telah menjadi tempat peristirahatan bagi presiden AS sejak awal 1940-an.

Kompleks pedesaan di perbukitan berhutan Catoctin Mountain Park, Maryland, terdiri dari area pegunungan yang indah seluas 81 hektare. Tempat itu dikelilingi oleh pagar keamanan dan tertutup untuk umum.

Anda bahkan tidak dapat menghentikan mobil di jalan umum yang berkelok-kelok di sekitarnya. Terlepas dari semua protokol keamanannya yang tinggi, kompleks tersebut terlihat dalam citra satelit yang disediakan oleh Google Maps.

Pangkalan nuklir

HM Naval Base Clyde adalah Royal Navy di Skotlandia. Tempat itu juga dikenal sebagai Faslane, situs di Gare Loch di Argyll dan Bute, merupakan pangkalan angkatan laut untuk kapal selam nuklir dan kapal selam pemburu dan pembunuh.