Link Twibbon HUT RI Ke-76: Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Twibbon HUT RI Ke-76
Sumber :
  • Twibbonize.com

VIVA – “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” itulah tema yang diambil untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 yang dirayakan Selasa kemarin, 17 Agustus 2021 diseluruh penjuru Indonesia.

Hundreds of Buildings Affected by The Earthquake in West Sulawesi have been Renovated

Makna dan Link Twibbon HUT RI Ke-76, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Pesan dan makna Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Pesan dan makna yang terkandung dalam tema kemerdekaan tahun ini, adalah “Indonesia Tangguh” menghadapi berbagai krisis yang menimpa selama ini. Dengan ketangguhan di masa pandemi ini diharapkan Indonesia akan terus tumbuh.

Presiden Joko Widodo menjelaskan makna dari tema HUT Ke-76 Kemerdekaan RI yaitu ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh yang merupakan harapan bangsa di tengah berbagai ujian seperti krisis akibat pandemi Covid-19. 

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

“Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh bisa kita capai dengan bahu membahu, saling bergandeng tangan, dan bergotong royong dalam menghadapi pandemi, tangguh melalui berbagai ujian, dan terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa,” kutipan kata-kata Jokowi dari unggahan akun Instagram @jokowi, Selasa (17/8/2021). 

Makna tema tersebut mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Presiden Jokowi berharap segala upaya menuju Indonesia yang tangguh dan terus bertumbuh mendapatkan restu Tuhan Yang Maha Esa. “Semoga Tuhan Yang Mahakuasa senantiasa meridai dan mempermudah upaya bangsa Indonesia meraih Indonesia Maju yang kita cita-citakan,” ungkap Jokowi dalam unggahan tersebut.

Link Twibbon Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Masih dalam suasana hari kemerdekaan Republik Indonesia, salah satu cara merayakan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2021 adalah dengan memasang Twibbon atau bingkai foto di unggahan sosial media kamu dengan twibbon yang menarik. 

Berikut link twibbon yang bisa kamu gunakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 di situs twibbonize.com.

Masih bingung cara memasang twibbon? Berikut cara yang bisa kamu lakukan karena terbilang sangat mudah sekali.

Langkah memasang twibbon foto untuk Hari Kemerdekaan RI ke-76:

  1. Buka situs Twibbonize.com
  2. Ketik “HUT RI ke-76” pada kolom pencarian yang ada
  3. Pilih diantara desain Twibbon yang kamu sukai
  4. Klik pada gambar Twibbon yang dipilih
  5. Klik tulisan “Pilih Foto” lalu kamu akan diarahkan untuk memilih salah satu foto dari galeri untuk dipasang
  6. Klik selanjutnya
  7. Tunggu hingga proses sempurna 100%, lalu klik “Unduh Foto”
  8. Selesai
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya