Ada yang Baru dari Genflix

Genflix Film Festival
Sumber :
  • Genflix

VIVA – Jumlah pengguna layanan hiburan berbasis internet meningkat, sejak pandemi melanda Indonesia pada tahun lalu. Kondisi di luar ruangan yang tidak kondusif, membuat banyak orang diimbau untuk menghabiskan waktu di dalam rumah.

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Jumlah penyedia layanan konten multimedia melalui internet juga semakin banyak, dan mereka terus berinovasi supaya bisa memberi pengalaman yang berbeda pada para penggunanya.

Seperti yang dilakukan oleh Genflix, penyedia layanan konten multimedia melalui internet lokal pertama yang beroperasi di Indonesia. Mereka baru saja menambah fitur baru, yang dapat memudahkan penonton untuk memberikan apresiasi mereka pada artis favorit.

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

“Genflix terus berinovasi melalui konten berupa original series dan E-sports, memperluas channel pembayaran dan bekerja sama dengan penyedia box over the top. Di masa pandemi, kami berkreativitas menghadirkan fitur terbaru, Live di mana pelanggan bisa berinteraksi memberikan apresiasi virtual,“ ujar Chief Executive Officer Genflix, Greeny Dewayanti melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 25 Agustus 2021.

Mereka juga berkomitmen menghadirkan konten bermutu, baik hiburan maupun edukasi. Salah satu contohnya, yakni dalam materi pelatihan dan pengajaran online pembuatan konten bagi para pelajar dan mahasiswa dengan menghadirkan praktisi ternama.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"

Sejak tahun lau, mereka fokus menggarap secara eksklusif original series bekerja sama dengan rumah produksi dan para penulis Tanah Air, dengan mengambil konsep adaptasi cerita dari platform online seperti wattpad serta Novelme.

Beberapa tayangan terbaru yang jadi andalan di platform Genflix yaitu Asya Story, Galang: Musuh Jadi Suami dan Diaku Imamku.

“Genflix original series didukung pemain-pemain muda, yang bukan saja selebriti tetapi juga influencer seperti Yuki Kato, Bastian Steel dan Elina. Kami mengutamakan cerita-cerita aktual, yang mengangkat permasalahan yang terjadi pada segmen target,” tutur Head of Content Genflix, Liany.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya