XL Axiata Resmi Ganti Baju

XL Axiata Center.
Sumber :
  • sebangsa.com

VIVA – Operator telekomunikasi PT XL Axiata Tbk mengumumkan brand baru 'XL Axiata Business Solutions' sebagai pengganti dari XL Business Solution untuk layanan khusus segmen korporasi dan usaha kecil dan menengah (UKM).

Begini Cara XL Axiata Buat Pelanggan Tidak Pindah ke Lain Hati

Dengan menyandang brand baru, maka manajemen XL Axiata juga melakukan sejumlah penyesuaian atas visi layanan dengan dinamika dan kompetisi di industri. Rebranding dan transformasi ini akan memperkuat program mereka sebagai salah satu merek pilihan untuk layanan bagi kalangan korporasi dan UKM.

”Transformasi merupakan salah satu langkah untuk bisa ikut dalam kompetisi bisnis dan industri yang sangat dinamis. Apalagi masih dalam situasi pandemi COVID-19 yang belum usai," kata Director and Chief Commercial-Home-Enterprise Officer XL Axiata, Abhijit J Navalekar, Selasa, 31 Agustus 2021.

XL Axiata akan Bersih dari 3G, Hanya Ada 4G dan 5G

Tidak hanya mengganti nama dan logo, XL Axiata juga memperkuat bisnisnya dengan 4 pilar pendukung, yakni fokus pada ekspansi cakupan bisnis utama, memperkuat kapabilitas sistem pendukung layanan, otomasi dan digitalisasi, serta mendorong terjalinnya kesepakatan besar.

Menurut Abhijit, XL Axiata Business Solutions akan memberi solusi tepat dan bermanfaat sesuai dengan kebutuhan klien dengan akses dan penggunaan yang mudah, serta mengutamakan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan solusi yang ditawarkan.

Begini Caranya Bantu UKM Naik Level

"Program ini akan dibimbing oleh para profesional dengan keahlian komprehensif dalam inovasi teknologi informasi dan komunikasi. Layanan juga menyediakan solusi yang dirancang khusus sesuai kebutuhan pelanggan, melalui implementasi teknologi digital dan konektivitas," jelasnya.

Saat ini pelanggan XL Axiata Business Solutions telah mencapai lebih dari tiga ribu perusahan yang terdiri dari korporasi dan UKM. Mereka juga bergerak di lebih dari 330 sektor industri.

XL Axiata Business Solutions telah meraih beberapa sertifikat Internasional, seperti Sertifikat MEF 3.0 CE, Sertifikasi ISO 9001:2015, dan ISO/IEC 20000-1:2018.

Layanan ini juga ditopang oleh infrastruktur jaringan XL Axiata dengan total lebih dari 156 ribu BTS, termasuk lebih dari 65 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas dan kini sudah mencapai lebih dari 458 kabupaten/kota di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya