Pelanggan IndiHome Cuma Bayar Rp15 Ribu Bisa Nonton Drakor sampai Puas

Indonesia Digital Home / IndiHome.
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Di masa pandemi COVID-19 berbagai aktivitas di luar telah banyak dikurangi dan digantikan dengan online, seperti bekerja, belajar, belanja sampai dengan masalah hiburan. Salah satu yang mengalami peningkatan di Indonesia, di ranah hiburan adalah jumlah penggemar film dan drama Korea (drakor).

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, IndiHome, akan memanjakan pengguna dengan menghadirkan drakor lewat kemitraannya dengan Viu, layanan streaming video over-the-top (OTT) pan-regional terkemuka dari PCCW Ltd.

“Dengan senang hati kami mengumumkan kolaborasi IndiHome bersama Viu, spesial untuk para pecinta drama Korea. Kami yakin kolaborasi ini akan memperkaya tayangan hiburan Korea dan Asia sekaligus memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan IndiHome TV," kata Executive General Manager TV dan Video Telkom, AA Gede Mayun, Rabu, 1 September 2021.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Dengan adanya Viu di IndiHome TV maka pengguna tidak hanya dapat menikmati tayangan drakor saja, tapi juga hiburan Asia. Anak usaha Telkom itu juga mengadakan promo di bulan ini di mana hanya Rp15 ribu untuk mengakses Viu tanpa batas di bulan pertama.

“Dengan adanya kerja sama ini seluruh pelanggan IndiHome TV dapat mengakses berbagai tayangan di Viu secara mudah. Hanya dengan one touch access dan easy billing," kata Country Head Viu Varun Mehta.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Viu dikenal menghadirkan hiburan Asia, termasuk serial drama, anime, film, dan variety show dari Korea, Indonesia, Thailand, China, dan Jepang. Platform ini juga menjadi pusat hiburan Asia dengan berbagai konten populer, seperti Penthouse, True Beauty, dan Meteor Garden.

Mereka juga memiliki serial Viu Original Korea seperti River Where The Moon Rises, dan Doom At Your Service. Kemudian Viu Original Indonesia, Assalamualaikum Calon Imam Season 2 akan dirilis tahun ini yang segera dapat dinikmati pelanggan IndiHome TV.

Pelanggan IndiHome TV cukup membayar biaya langganan Rp30 ribu per bulan untuk dapat mengakses hiburan Korea dan Asia kualitas HD dari Viu, termasuk serial simulcast yang tayang pada hari yang sama seperti di negara asal, yang sudah satu paket dengan subtitle bahasa Indonesia.

Untuk berlangganan, bisa melalui fitur pembelian di layar IndiHome TV. Kemudian, user yang telah berlangganan Viu Premium dapat mengakses akun Viu Premium melalui aplikasi Viu pada perangkat lain sehingga bisa menikmati tayangan kapan pun dan di mana pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya