Telkomsel Buka Banyak Lowongan Kerja, Hari Ini Terakhir

Logo baru Telkomsel.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Operator seluler PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel membuka banyak lowongan kerja. Tercatat, ada 14 posisi yang bisa dijelajahi dengan tenggang waktu hingga Selasa hari ini, 7 September 2021.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Adapun posisi yang dicari adalah data scientist, backend developer, cloud engineer, front end developer, IT operation, business analyst video platform, content production, data analyst, enterprise customer experiences, enterprise business management, sales execution, sales strategy and partner, network dan tax management.

"Hi, WE'RE HIRING! Mana nih suaranya yang dari kemarin nanyain lowongan kerja di Telkomsel? Dari mulai tech enthusiast seperti cloud engineer, back-end dan front-end developers, growth hacker di customer and marketing team seperti content production, business analyst, data analyst, hingga tim bisnis B2B kami yang sedang berkembang.  Semuanya ada! Semuanya menanti kamu sampai tanggal 7 September 2021," bunyi keterangan resminya dari akun Instagram @lifeattelkomsel.

Heboh Loker PT KAI Dianggap Sulit, Tere Liye: Kalau Mau Gampang Daftar Jadi Caleg DPR

Lowongan kerja yang ditujukan untuk berbagai jurusan ini secara detailnya bisa ditemukan di recruitment.telkomsel.com. Terbuka untuk lulusan Sarjana atau S1 dari berbagai jurusan. Adapun beberapa persyaratannya adalah sebagai berikut:

Data Scientist

KAI Buka Suara soal Syarat Loker IPK 3,5 hingga Skor TOEFL 500

Sarjana atau Magister Ilmu Komputer, Statistik, Matematika, Teknik atau bidang kuantitatif lainnya.
Memiliki lebih dari tiga tahun pengalaman di Data Science/Analytics, seperti Data Analyst, Data Scientist, atau Business Intelligence Analyst.
Menerapkan model analitik atau Machine Learning ke produksi.
Berpengalaman dalam menggunakan berbagai alat untuk data science/analytics seperti Scikit-learn, Pandas, NumPy.

Sales Excution

Sarjana, jurusan Statistika, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Manajemen, Ilmu Komputer.
Menciptakan penjualan terbaik dengan sisi customer centric.
Menjaga program, mengevaluasi dan memonitor program penjualan.
Memiliki pengetahuan yang kuat tentang Penjualan, Strategi dan Perencanaan Penjualan, Manajemen Kinerja Penjualan, Pemetaan Sosial (memahami ekosistem dan lingkungan), serta Pengetahuan Produk.

IT Operation

Sarjana dengan jurusan Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Telekomunikasi, atau Teknik Elektronika.
Mengantongi pengetahuan yang kuat tentang desain arsitektur teknologi informasi.
Mempunyai pengetahuan luar biasa tentang administrasi database.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya