Dua Petinggi Telkomsel Turun Gunung

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Direktur Marketing Rachel Goh dan Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana berperan sebagai executive producer dalam menggarap film 'Kau dan Dia Movie' untuk memastikan tayangannya tetap memiliki nilai orisinalitas serta tayangan konten berkualitas di platform MAXstream.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Film drama ini digarap berkat hasil kolaborasi Telkomsel bersama rumah produksi lokal Trinity Creative Technology. "Kehadiran film ini semakin memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi MAXstream," ungkap Nirwan, Rabu, 15 September 2021.

Disutradarai oleh Ivan Bandhito, film tersebut menceritakan dua gadis remaja, Anneth (Anneth Delliecia) dan Zara (Zara Leola), yang telah menjalin persahabatan sejak kecil. Namun, keharmonisan mereka sebagai sahabat terusik oleh kedatangan Naldo (Ari Irham), siswa baru pindah dari luar kota.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Ketampanan dan kepiawaian Naldo dalam bermain basket membuat dua gadis ini pun jatuh hati hingga terlibat konflik satu sama lain. Film ini turut dibintangi oleh sejumlah bintang ternama, di antaranya Wulan Guritno, Endhita, Jenda, Bima Azriel, hingga Enda 'Ungu'.

Film 'Kau dan Dia Movie' sudah tayang 14 September kemarin dengan durasi 100 menit. "Beragam tayangan orisinal dengan berbagai macam genre telah sukses dihadirkan, seperti 20:21, Sajadah Panjang, Serigala Langit, dan yang terbaru Mangi-Mangi," papar dia.

7 Rahasia Google

Aplikasi MAXstream sudah memproduksi 219 konten orisinal yang dapat dinikmati oleh para pelanggan di Indonesia. Pertumbuhan jumlah produksi konten orisinal pada tahun ini sebesar 113 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Capaian tersebut berbanding lurus dengan meningkatnya jumlah penonton konten orisinal MAXstream pada tahun ini yang mencapai 26 juta penonton, dengan rata-rata 3,2 juta penonton setiap bulannya atau tumbuh 46 persen (yoy). Hingga saat ini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.

Aplikasi Supernata

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Kehadiran aplikasi sangat membantu para pemilik ponsel, untuk melakukan berbagai hal tanpa harus mengeluarkan upaya yang banyak. Termasuk, merancang isi rumah sesuai deng

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024