Zoom dan Telkomsel Membentuk Ikatan Batin

Aplikasi Zoom.
Sumber :
  • Android Authority

VIVA – Telkomsel bersama Zoom Video Communications, Inc mengumumkan kolaborasi dalam menghadirkan pengalaman premium berinteraksi secara virtual. Dalam kolaborasi ini pula operator telekomunikasi pelat merah itu merilis paket khusus bernama Zoom Pro.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Akun Zoom Pro bisa melakukan host meeting lebih dari 40 menit dengan partisipan hingga 300 orang. Kuota internet Zoom dan akun Zoom Pro berlaku berlaku hingga pukul 23.59 pada hari terakhir masa aktif paket.

"Kerja sama ini akan membuka peluang lebih luas bagi pelanggan kami sehingga dapat berkolaborasi secara efektif, meningkatkan produktivitas, dan mendukung aktivitas masyarakat, khususnya di masa pandemi COVID-19," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Selasa, 21 September 2021.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Pada kesempatan yang sama, Head of APAC Zoom Ricky Kapur menyebut pelanggan Telkomsel dapat mengakses platform komunikasi video yang tangguh, andal, dan kaya akan fitur guna meningkatkan kualitas perhubungan dan produktivitas pada saat mereka melakukan pekerjaan secara hybrid.

"Kolaborasi ini bagian dari perkembangan natural dalam mendukung perjalanan transformasi digital di Indonesia," jelas dia. Paket Zoom Pro bisa dipakai dengan kuota hingga 15GB dan harganya mulai Rp15 ribu hingga Rp50 ribu, baik untuk Telkomsel PraBayar maupun Halo.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Aplikasi Zoom semakin banyak dipakai dalam memenuhi semua kebutuhan yang tidak dapat dilakukan di luar ruangan. Zoom juga menyediakan cara mengganti background, di mana fitur ini cukup penting untuk kamu yang ingin menampilkan sesuatu yang beda sehingga akan lebih unik, menarik, dan kreatif.

Jika memakai ponsel, kamu harus memiliki aplikasi Zoom sendiri. Sebelum mengganti background di Zoom, pastikan terlebih dahulu apakah ponsel kamu telah mendukung fitur ini atau tidak.

Cara mengeceknya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi situs web Zoom pada tautan https://zoom.us/signin dan login memakai akun Zoom kamu. Pada halaman utama kemudian pilih Menu Pengaturan atau Settings. Lalu, pilih opsi “In Meeting (Advanced)”.

Setelah di klik, lalu akan muncul toggle “Virtual Background”. Bila sudah muncul, artinya kamu bisa menikmati fitur Virtual Background pada aplikasi Zoom sesuai dengan gambar latar belakang yang sudah pilih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya