Netflix Punya Paket Gratis untuk Pengguna Android

Netflix gratis.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Paket Netflix gratis diluncurkan di Kenya. Sesuai laporan resmi, paket eksklusif Android bebas iklan tidak memerlukan informasi pembayaran apapun dari pengguna saat mendaftar.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Mereka yang tertarik dengan nonton film Netflix gratis hanya perlu mendaftar dengan email yang valid dan mengonfirmasi usianya di atas 18 tahun.

Untuk daftar katalog judul film dan acara TV yang disediakan, seperempatnya ada judul-judul populer seperti drama Money Heist, Bridgerton, dan Blood & Water.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

"Jika Anda belum pernah menonton Netflix sebelumnya – dan banyak orang di Kenya sebenarnya juga belum – ini adalah cara yang bagus untuk merasakan layanan kami. Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, Anda dapat dengan mudah meningkatkan layanan ke salah satu paket berbayar kami sehingga Anda juga dapat menikmati katalog lengkap kami di TV maupun laptop," kata Director of Product Innovation Netflix, Cathy Conk, seperti dikutip dari GSM Arena, Rabu, 22 September 2021.

Langkah ini disebut untuk meningkatkan pertumbuhan film streaming di pasar utama Afrika, dan memikat mereka bahwa apa yang ditawarkan Netflix adalah layanan terbaik sehingga mereka mau berlangganan berbayar untuk dapat menikmati Netflix sepenuhnya.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Informasi saja, tahun lalu, Netflix memutuskan untuk mengakhiri layanan uji coba gratis pakai selama 30 hari di semua negara. Layanan tersebut merupakan cara Netflix untuk menarik pelanggan baru.

Namun, Netflix mengatakan akan mengadopsi strategi pemasaran yang berbeda untuk meyakinkan pelanggan baru untuk berlangganan layanan streaming.

Lalu, drama Korea Netflix, Squid Game, langsung memecahkan rekor baru. Drakor itu menerima skor 562, mengalahkan drama Korea sebelumnya, yakni Sweet Home yang dibintangi Song Kang.

Sweet Home diketahui mencapai skor puncak sebesar 428 selama penayangannya. Tak hanya itu, Squid Game juga mengalahkan Money Heist, serial populer Netflix yang telah lama digandrungi penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya