Project Unseek, Game Online RI yang Memberikan Sentuhan Horror

Project Unseek
Sumber :
  • unseek.arsanesia.com

VIVA – Project Unseek, game online RI yang menegangkan memberikan sentuhan horror. Gameplay asimetris cocok untuk genre horror, karena ada di antara kita yang sama baiknya dalam memainkan zombie seperti halnya bermain sebagai penyintas. 

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Project Unseek Berikan Sentuhan Horor

Project Unseek ini sangat menegangkan. Salah satu pengembang Indonesia ingin memberikan sentuhan horor ke klasik masa kanak-kanak dengan game mereka yang akan datang.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Apa itu Project Unseek

Project Unseek adalah game multi pemain di mana enam hingga sepuluh pemain dibagi menjadi dua tim: Penyembunyi dan Pencari. Kedua belah pihak harus bekerja sama untuk menghindari atau menangkap anggota tim lawan.

Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

Kisah Project Unseek dimulai ketika sekelompok remaja tiba di sebuah pondok hutan terpencil untuk liburan, tidak menyadari kengerian yang menanti mereka. Satu per satu, para remaja menjadi korban zombie backwood, dengan hanya mengandalkan akal mereka.

Sebagai Hider, pemain harus melarikan diri dari area dengan menyelesaikan tujuan dalam game dan menghindari Seeker. Pencari, di sisi lain, perlu menangkap para Penyembunyi dan menggagalkan setiap upaya untuk melarikan diri sebelum waktu habis.

Sementara Hiders dan Seekers akan memainkan game dari perspektif top-down, menambahkan elemen horror adalah bidang pandang terbatas yang ditawarkan kepada setiap pemain.

Penyembunyi hanya dapat melihat rekan satu tim dan Pencari ketika mereka berada di bidang penglihatan mereka, dan Pencari hanya dapat menangkap korban mereka ketika mereka terlihat.

Jika salah satu Penyembunyi ditangkap, mereka akan dikirim ke area penjara yang ditentukan. Rekan Hider dapat menyelinap ke area ini dengan menghindari Seeker yang sedang bermain dan membebaskan rekan satu timnya.

Dalam hal opsi penyesuaian, pemain dapat mengubah pengaturan dalam game agar sesuai dengan kebutuhan mereka. Mulai dari jumlah Seeker hingga kecepatan gerakan karakter, bidang pandang, dan banyak lagi.
Project Unseek sedang dikembangkan oleh pengembang Arsanesia yang berbasis di Bandung, yang dikenal dengan simulator kehidupan Summer Town mereka di Google Play Store.

Pengembang Arsanesia

Melansir dari website unseek.arsanesia.com, Arsanesia adalah pengembang game dari Bandung, Indonesia. Berdiri sejak 2011, Arsanesia telah mengembangkan berbagai video game kasual dan edukatif seperti Summer Town, Si Juki Warteg Mania, Si Juki Warteg Gaya Baru, Pippo Brain Training, dan masih banyak lagi.

Berasal dari kata Sansekerta Arsa (kesenangan dan kegembiraan) dan kata Yunani Nesos (Pulau) karena itu mereka percaya itu dalam mendefinisikan visinya untuk menciptakan "tempat" kesenangan dan kebahagiaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya