BCA Mobile Error, Warganet Serbu Twitter

BCA Mobile.
Sumber :
  • VIVA/Istimewa

VIVA – Aplikasi perbankan BCA Mobile milik PT Bank Central Asia Tbk atau BCA dilaporkan bermasalah oleh sejumlah warganet di linimasa Twitter, pada Jumat petang, 24 September 2021.

Ekonomi Digital di ASEAN Meningkat, HSBC Luncurkan Growth Fund Rp15,8 Triliun

Tombol indikator di sisi kiri dikatakan terus berwarna merah, membuat pengguna tidak bisa melakukan transaksi, baik untuk top up dompet digital, membeli token listrik maupun melakukan transfer.

"Hei @HaloBCA, gue mau transaksi dari tadi ga bisaa. Kalian kenapaaaah . Lampunya merah muluuu," tulis akun @akuadaduaya.

Kemenkeu, Kemenhub, Kemenkes, dan Bank Mandiri Berkolaborasi Pangkas Transaksi di Pelabuhan

Sementara akun @urfavogrlz menulis, "@HaloBCA  BCA VA error ya? Dr mesin ATM lgsg jg gabisa td, kenapa error pas lg dibutuhkan+_+," katanya.

Akun Twitter @HaloBCA terlihat aktif menjawab keluhan warganet dengan mengatakan, "Mohon maaf atas kendala yg dialami, saat ini sedang ada kendala dan sudah kami teruskan ke pihak terkait. Kami sarankan dpt mencoba secara berkala," kata mereka.

Bank Mandiri Hadirkan Benefit Eksklusif Transaksi Digital di Kawasan Bintaro Jaya dan Sekitarnya

Namun saat berita ini ditayangkan, aplikasi perbankan digital tersebut sudah bisa digunakan kembali. Nasabah bisa melakukan transaksi seperti penarikan uang secara cardless dan transfer.

workshop Swiss German University

Swiss German University Dukung Revolusi Industri 4.0 di Indonesia!

Swiss German University (SGU) bekerjasama dengan PT Andal Wahana Sinergi (PT AWASIN) dan Pusat Industri Digital Indonesia 4.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024