Bentuk Tanggung Jawab Sosial, Binomo Inisiasi Program Donasi

Serah terima donasi Binomo, Jumat, (24/09/2021) di Kantor Pusat ACT, Jakarta.
Sumber :

VIVA – Sebagai sebuah entitas bisnis, platform online Binomo yang menyediakan layanan trading online juga ikut membangun kepedulian untuk masyarakat Indonesia.

Hati-hati, Simak 9 Tips Paling Efektif Agar Tak Tertipu Investasi Bodong

Salah satu bentuk kepedulian tersebut yaitu dengan melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang merupakan agenda utama Binomo dalam memberikan manfaat dan nilai tambah kepada masyarakat dan lingkungan.

Bentuk tanggung jawab sosial yang dilakukan Binomo yaitu menginisiasi program donasi kepada masyarakat dibawah naungan ACT (Aksi Cepat Tanggap).

President Jokowi Urges Completion of Asset Forfeiture Bill

Perusahaan platform digital online ini akan mendonasikan uang tunai sebesar Rp 50 juta rupiah sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan di Indonesia.

Serah terima donasi telah dilakukan pada Jumat, 24 September 2021 di Kantor Pusat ACT di Menara 165, Jalan TB Simatupang Kav 1, Jakarta Selatan.

Bekas Petinggi ACT Ibnu Khajar Divonis 3 Tahun Penjara Terkait Penyelewengan Donasi Boeing

Donasi tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat di Indonesia. “Binomo selalu berkomitmen untuk selalu memiliki kepekaan dan kepedulian sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada sesama, salah satunya di Indonesia. Melalui kerjasamanya dengan ACT Indonesia, diharapkan donasi yang diberikan mampu sampai ke masyarakat lokal,“ ungkap Annisa Siahaan, Dolphin Corp Representative.

Sebagai informasi, Binomo merupakan perusahaan investasi yang berdiri sejak 2014 dan berorientasi pada pelanggan yang menyediakan platform trading online dengan sederet produk investasi.

Sebagai salah satu platform online trading yang ada di Indonesia, Binomo menyediakan produk keuangan derivatif yang menawarkan bermacam fitur menarik, baik bagi trader pemula maupun profesional.

Menariknya lagi, fitur-fitur yang disediakan Binomo juga akan membantu Anda mempelajari dan melatih kemampuan trading berdasarkan analisis.

Pengetahuan dan kehati-hatian dalam menganalisis pasar perlu diperhatikan oleh Anda agar tidak salah dalam mengambil keputusan dalam menempatkan posisi di pasar.

Di aplikasi Binomo Anda juga bisa memanfaatkan beragam fitur yang akan membantu kamu untuk melatih kemampuan trading berdasarkan analisis.

Untuk memulai online trading di Aplikasi Binomo, pertama-tama Anda harus registrasi atau membuat akun di aplikasi Binomo terlebih dahulu.

Baru kemudian, mengikuti langkah-langkah selanjutnya sesuai instruksi yang diberikan di aplikasi Binomo. Sehingga jika sudah selesai registrasi, Anda bisa memanfaatkan beragam fitur yang disediakan di aplikasi Binomo hingga mencoba akun demo dan pelatihan online trading dari Binomo.

Tak hanya itu, Binomo juga mengedepankan transparansi dan perlindungan organisasi secara profesional dan independen sehingga jika Anda pemula yang ingin berinvestasi, Anda bisa melakukan investasi dengan aman dan nyaman di Binomo.

Jika tertarik, pastikan Anda telah memahami setiap kebijakan yang berlaku. Selain itu, agar Anda dapat trading dengan nyaman dan aman, Anda harus mengasah kemampuan menganalisis keuangan dan mengikuti pelatihan di Akun Demo Binomo.

Sehingga Anda dapat mengenal dan memahami berbagai strategi-strategi yang tersedia di Akun Demo Binomo. Gunakan promo code STAYFAIR2 untuk mendapatkan tambahan 100% dari nilai deposit, namun yang perlu diingat, setiap investasi ada resikonya!

Aplikasi Binomo sudah tersedia untuk didownload baik di Play Store maupun App Store, serta tersedia juga dalam bentuk APK, khusus di Android.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya