Persembahan PUBG Mobile untuk Gamer Pemula

PUBG Mobile.
Sumber :
  • ED Times

VIVA – VDVC Esports akan menggelar turnamen online yang mereka sebut sebagai 'Vortex Esports Challenge'. Turnamen ini akan dimulai pada 29-30 September 2021. Adapun jenis permainan yang dipertandingkan adalah PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG Mobile.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Turnamen tersebut ditujukan untuk seluruh gamer amatir alias pemula dari seluruh Indonesia. Turnamen itu juga merupakan wadah untuk menambah pengalaman kompetitif gamer sebelum memulai ke jenjang pertandingan yang lebih tinggi.

Vortex Esports Challenge menyiapkan hadiah sebesar Rp500 ribu. Turnamen disambut baik oleh komunitas gamer dan berhasil menggaet banyak perserta. Selama periode pendaftaran dari 20-25 September 2021 tercatat sebanyak 151 tim terdaftar.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Artinya, ada sekitar 750 peserta yang ingin membuktikan kekuatan dan kemampuannya dalam turnamen khusus gamer pemula ini. Format pertandingan akan dibagi menjadi 8 POT dan 3 Fase. Semua peserta yang terdaftar akan tergabung pada satu grup akan melakukan absen dan pembagian room serta informasi lainnya.

VDVC Esports, melalui keterangan resminya, Selasa, 28 September 2021, berharap turnamen ini dapat membantu gamer di level amatir untuk memulai perjalanannya menjadi gamer profesional. Turnamen semacam ini juga akan menjadi batu loncatan bagi para gamer sebelum masuk di level profesional.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

"Ke depannya semakin banyak tim dan gamer pemula yang berani untuk berpartisipasi di turnamen seperti ini. Jangan khawatir. Bagi gamer yang belum sempat mendaftar untuk turnamen ini kami akan menyiapkan beberapa turnamen lainnya yang tidak kalah serunya," demikian keterangan resmi VDVC Esports.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024