Pokemon Unite di Mata Netizen

Pokemon Unite.
Sumber :
  • The Pokemon Company

VIVA – Sejak meluncur resmi pada 22 September lalu, Pokemon Unite terus menjadi perbincangan di kalangan netizen yang menggemari game mobile.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Lebih dari 328 ribu orang telah memberikan penilaiannya terhadap game racikan The Pokemon Company itu melalui Play Store. Kebanyakan dari mereka pun mengapresiasi Pokemon Unite dengan sejumlah komentar positif.

"Ini game menyenangkan. Permainannya sederhana dengan waktu permainan yang cukup singkat, sehingga tidak akan memakan banyak waktu per putarannya," ungkap akun Nicho N yang memberikan rating 4/5 di Play Store, Rabu, 6 Oktober 2021.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Sementara itu, pemilik akun MatchaMajesty_Aki yang memberikan 'bintang' 4 pada game ini berpendapat bahwa Pokemon Unite menyenangkan karena membawa banyak karakter Pokemon dan sejumlah perbedaan unik dibanding dengan game MOBA (multiplayer online battle arena) lainnya.

"Saya sangat menyukai permainan ini. Pokemon Unite memiliki lebih banyak atribut daripada game lain yang saya mainkan, dan plus Pokemon baru yang terus berdatangan ke smartphone Anda," paparnya.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Tak jauh berbeda dengan penilaian di Play Store, netizen pengguna Facebook pun mulai keranjingan dengan Pokemon Unite. Fans Page Pokemon Unite Indonesia pun dibanjiri deretan komentar positif dari mereka.

"Dah lama nunggu. Siap main nih," tutur pemilik akun Bagoes Pratama sembari mengunggah tangkapan layar (screenshot) tampilan menu utama Pokemon Unite. Sedangkan akun Bang Momod bahkan langsung membuka grup khusus untuk main bareng alias mabar Pokemon Unite.

"Mohon izin share grup, ya, Min. Mohon dibagikan dan, yuk, join mabar. Saya doakan sehat selalu," tutup Bang Momod sembari membagikan tautan (link) grup WhatsApp khusus untuk bermain game Pokemon Unite.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya