7 Game Ikan Hiu yang Dapat Membunuh Waktu Senggang

Angry Shark Attack
Sumber :
  • play.google.com

VIVA – Game ikan hiu merupakan salah satu game yang dapat dimainlkan dalam waktu senggang. Hal ini karena dalam waktu tersebut dapat menghilangkan rasa penat dan juga dapat memberikan kesenangan. Game ikan hiu juga bisa menjadi teman bermain yang sangat menghibur, karena kamu akan memangsa ikan-ikan kecil.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Seperti yang kita ketahui bahwa ikan hiu merupakan hewan yang terkenal paling ganas. Bahkan banyak juga film yang menyajikan bahwa ikan hiu juga memangsa manusia, lho. Oleh karena itu, banyak game yang menjadikan ikan hiu sebagai musuh atau pemangsa. Nah, berikut deretan game ikan hiu yang patut kamu coba!

Lalu, Apa Saja Game Ikan Hiu tersebut?

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

1. Angry Shark Attack

Angry Shark Attack

Photo :
  • play.google.com
Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Game ikan hiu pertama adalah Angry Shark Attack yang akan membawa kamu dalam memainkan seekor ikan hiu. Ketika akan bermain game ini, kamu dapat memilih untuk bermain di lautan lepas atau bermain di sekitar pantai, baik laut atau pantai mempunyai kesulitan tersendiri.

Bila kamu bermain di laut, maka harus menyelam lebih dalam untuk mencari mangsa. Sedangkan bila di sekitar pantai, kamu hanya perlu bergerak ke arah kiri dan kanan. Selain itu, kamu juga diwajibkan menghindari jebakan peledak. Kekurangan dalam game ini adalah frame drop ketika memangsa musuh.

2. Hungry Shark Evolution

Game ini merupakan salah satu game ikan hiu yang terpopuler dan tentunya tidak bisa dilewatkan. Menariknya game ini juga telah diunduh sebanyak 100 juta kali lebih. Game ini juga cukup simple yang mana kamu harus bertahan hidup selama mungkin.

Kamu juga akan dituntut untuk memangsa berbagai jenis ikan dan hewan yang ada di laut. Selain itu, terdapat beberapa hal yang akan membuat ikan hiu kamu terbunuh, mulai dari perburuan, jebakan, sampai dibunuh oleh manusia yang menyelam. Game ini juga menyajikan berbagai jenis hiu yang masih dikunci dan kamu bisa membukanya.

3. Hungry Shark World

Berkat kepopuleran Hungry Shark Evolution, Ubisoft kemudian meluncurkan seri terbarunya dengan tajuk Hungry Shark World. Game ini hadir dengan berbagai pembaharuan dan juga peningkatan di dalamnya. Peningkatan tersebut mulai dari grafis yang dapat kamu rasakan ketika pertama kali bermain.

Selain itu, lingkungan yang dihadirkan cukup berbeda dan game ini juga menghadirkan mekanisme permainan yang tidak berbeda jauh. Pada game ini, kamu diharuskan untuk bertahan hidup selama mungkin dengan memakan ikan dan hewan lainnya. Nantinya, ikan hiu tersebut akan ditemani oleh satu peliharaan yang akan membantunya selama permainan.

4. Double Head Shark Attack

Game ini dapat dimainkan secara online maupun offline. Namun, bila ingin memainkan secara offline kamu harus mendownload dulu asset tambahan ketika pertama kali membuka game ini. Untuk permainan offline, kamu dapat menyelesaikan misi dalam mode karier atau bertahan selama mungkin dengan mode survival.

Sementara itu, untuk mode permainan online, kamu dituntut untuk saling membunuh sesama hiu dari pemain lain. Sebagai game yang bertema hiu, game ini mempunyai berbagai kelebihan, mulai dari sajian gratis dan lingkungan yang baik, kontrol yang mudah, dan mempunyai berbagai jenis fitur menarik.

5. Angry Shark 3D

Game ikan hiu ini bisa kamu mainkan secara 3D atau 2D. Mode 3D dapat kamu peroleh ketika memainkan mode karier. Sedangkan untuk mode 2D dapat kamu peroleh ketika memainkan permainan survival.

Pada mode karier, kamu akan mempunyai tugas untuk menyelesaikan berbagai misi yang diberikan. Sedangkan untuk mode survival, kamu diharuskan untuk bertahap hidup selama mungkin. Dengan demikian, permainan ini akan memberikan pengalaman yang berbeda dan cukup menarik.

6. Shark Attack Wild Simulator

Layaknya game yang lain, game ikan hiu ini juga memainkan seekor ikan hiu yang tengah kelaparan dan siap untuk menyantap siapa saja. Menariknya, kamu akan berperan sebagai hiu tersebut dan kamu akan melihat banyak orang di pantai yang tidak berdosa.

Setelah itu, kamu akan menyerangnya dengan keganasan dan bahkan bisa menghancurkan pantai. Jadi, tidak heran bila game Shark Attack Wild Simulator ini bisa menjadi game ikan hiu yang memakan manusia terbaik.

7. Angry Shark Sniper 3D

Berbeda dengan game sebelumnya, pada game ini kamu tidak lagi berperan sebagai seekor ikan hiu. Namun, kamu akan memerankan sebagai seorang pemburu ikan hiu. Dalam game ini juga terdapat berbagai peralatan untuk menangkap hiu, salah satunya adalah pistol.

Kamu diharuskan untuk menembak ikan hiu di lautan dan hiu yang kamu buru adalah ikan hiu putih yang terkenal sangat ganas dan gesit. Game ini telah dilengkapi dengan gameplay yang begitu mencandu. Karena diawali dengan tersesat di lautan lepas yang penuh hiu dan melakukan perburuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya