Dongkrak Kepuasan Kerja dengan Inovasi Digital

Inovasi.
Sumber :
  • JTBD + Outcome-Driven Innovation

VIVA – Telkomsel dan Bluebird menggelar program reward atau penghargaan untuk pengemudi dalam bentuk paket komunikasi. Tujuannya supaya pengemudi Bluebird lebih produktif sehingga produktivitas operasional perusahaan meningkat.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

"Kami juga menjajaki lebih banyak solusi dalam pemanfaatan teknologi digital untuk memberikan kepuasan, baik karyawan maupun pengguna Bluebird," kata Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel, Dharma Simorangkir, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Ia berujar bahwa kerja sama dengan Bluebird merupakan bentuk aksi kolaboratif berkelanjutan, sehingga diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi bisnis Bluebird dalam menumbuhkan bisnis lebih jauh, sekaligus dapat bersaing di era industri 4.0.

Telkomsel Resmi Punya Layanan eSIM

"Kami siap menyokong Bluebird dalam meningkatkan kepuasan kerja para pengemudi dengan berbagai inovasi digital," jelasnya. Pada kesempatan yang sama, Chief Strategy Officer Bluebird, Paul Soegianto, menyebut inti dari transformasi sebuah perusahaan adalah its people.

Menurutnya, layanan bisnis ke bisnis (B2B) Telkomsel akan sangat membantu Bluebird dalam upaya people transformation, khususnya pengemudi sebagai garda terdepan layanan perusahaan taksi berlogo burung biru tersebut.

Bluebird Ungkap Kelanjutan Kerja Sama dengan BYD, Bakal Ada Model Baru?

"Kami memaknai Bluebird sebagai burung pembawa kebahagiaan. Dan kami percaya kebahagiaan garda terdepan kami akan menyebarkan keceriaan dalam setiap mobilitas pelanggan," ungkap Paul.

BTS mobile Telkomsel.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Karena, Telkomsel berhasil mengawal aktivitas digital pelanggan selama momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024