Fitur Ini Ngingetin Kamu Supaya Jangan Telat Bayar Tagihan

Ilustrasi menekan biaya tagihan listrik.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Fitur pengingat pembayaran bertugas mengingatkan konsumen supaya membayar tagihan tepat waktu alias tidak menunggak, seperti kartu kredit, air, telepon pascabayar, listrik, e-commerce, TV kabel, internet, asuransi sampai pembelian tiket.

6 Fitur Kredit Kendaraan Bermotor yang Wajib Kamu Ketahui

Dengan pengelolaan keuangan yang baik dan informasi cepat diperlukan suatu tindakan untuk memperbaiki dan memprioritaskan semua biaya yang benar-benar diperlukan. Fitur ini tersedia di aplikasi Telkomsel Redi sebagai pelengkap dari layanan satu rekening bank.

Wakil Direktur Senior Periklanan Digital dan Perbankan Telkomsel, Ronny W Sugiadha, mengaku mengintegrasikan sejumlah layanan keuangan digital dari mitra perbankan ternama, sehingga diharapkan semakin memudahkan konsumen dalam mengelola berbagai rekening yang dimiliki dari berbagai mitra perbankan ke dalam satu akses layanan aplikasi.

Suka Order Makanan Bareng-bareng Lewat Online? Kini Bisa Split Bill Hingga Refund 100 Persen

Fitur lainnya yang dimiliki Telkomsel Redi, yaitu fitur pengaturan pengeluaran, di mana konsumen bisa mencatat pengeluaran berdasarkan kategori pada jangka waktu tertentu. Telkomsel Redi merupakan pengembangan dari layanan mobile banking operator telekomunikasi pelat merah itu yang sudah ada sejak 2002.

Saat ini, lebih dari 20 institusi perbankan yang terintegrasi dengan layanan tersebut. Melalui satu aplikasi, konsumen bisa mengakses keuangan digital yang mungkin sebelumnya harus menggunakan platform berbeda. Layanan dari berbagai bank, seperti pengelolaan rekening dan transfer uang dapat dilakukan dari aplikasi tersebut.

Ke Luar Negeri Lebih Aman dengan Fitur Perlindungan Visa Traveloka

"Untuk membuka peluang dan memberikan manfaat yang lebih luas dalam transaksi perbankan melalui akses mobile digital yang terintegrasi, kami terus memperluas kolaborasi strategis dengan lebih banyak mitra perbankan lainnya untuk menjadikan Telkomsel Redi sebagai satu aplikasi untuk semua layanan keuangan," ungkap Ronny.

Hal ini, lanjut dia, sekaligus merupakan upaya berkelanjutan dalam mendorong adopsi dan adaptasi gaya hidup digital masyarakat melalui pemanfaatan teknologi secara tepat guna yang memberi nilai lebih bagi kehidupan sehari-hari.

Bose Ultra Open Earbuds.

Desain TWS Ini Unik

TWS Bose Ultra Open Earbuds ini unik karena desain 'open earbuds' yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024