16 Game Perang Android yang Menguji Strategi, Ada PUBG dan FF

Permainan perang Android
Sumber :
  • Pocket Tactics

VIVA – Permainan perang Android memang kerap menjadi pilihan untuk dimainkan oleh para gamers di Tanah Air. Karena dengan mengusung cerita petualangan dan tembak-tembakan akan membuat siapa saja menjadi tegang dan merasakan suasana seolah-olah sedang ada di dalam peperangan.

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

Bukan hanya itu, permainan perang ini kerap memaksa para pemain untuk membuat strategi khusus guna mangalahkan lawan. Salah satu permainan perang Android yang populer untuk gamers di Tanah Air adalah PUBG Mobile. Game ini dimulai dengan menurunkan 100 pemain di sebuah pulau, yang paling lama bertahan akan menjadi pemenang.

Selain itu, bermain game perang juga dapat menjadi salah satu alternatif hiburan yang menarik di waktu senggang. Karena game ini sudah tersedia pada layanan Google Play Store, kamu pun bisa memainkannya dengan cepat, mudah, dan praktis. Nah, untuk lebih lengkapnya, simak ulasan mengenai permainan perang Android yang disadur dari berbagai sumber berikut ini!

7 Tempat Terbaik untuk Perjalanan Petualangan di Dunia

Lalu, Apa Saja Permainan Perang Android?

Modern Combat 4: Zero Hour

Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

Permainan perang Android ini merupakan kelompok pasukan elit yang berusaha untuk menyelamatkan seorang pemimpin dunia dari penyekapan teroris guna mencegah adanya perang nuklir.

Dengan mengusung desain grafis yang keren dan tentunya menarik, akan membuat game besutan Gameloft ini menjadi salah satu permainan terbaik yang dapat kamu unduh di ponsel Android.

Brothers in Arms 3

Game ini mengusung latar perang pada zaman Perang Dunia kedua. Dalam game ini, kamu akan memerankan karakter Sersan Wright yang siap untuk melawan musuk dalam medan perang. Pada game ini juga kamu bisa bermain secara online multiplayer dengan 2 mode permainan yakni Free For All dan Team Deathmatch.

March of Empires: War of Lords

Game perang Android ini juga dikembangkan oleh Gameloft, jadi tidak usah meragukan kualitas gamenya. March of Empires: War of Lords dapat kamu mainkan secara online dan bersaing langsung dengan para pemain lain yang ada di seluruh dunia. Seperti permainan kerajaan, kamu diharuskan untuk membangun rumah kerjaan sebelum menyerang lawan.

Command & Conquer: Rivals PVP

Permainan perang Android yang mengusung genre strategi ini akan membuat kamu menjadi seorang pemimpin peran yang mempunyai tugas untuk menyusun prajurit sampai mengalahkan musuh. Kamu juga akan bermain satu lawan satu dengan musuh dengan saling merebut senjata nuklir.

Zombie World War

Dalam game ini kamu akan berperang melawan semua zombie yang mematikan karena virus wildfire. Kamu adalah salah seorang warga yang tidak terkena virus dan harus berjuang untuk menyelamatkan diri dari serang zombie yang bisa terjadi kapanpun.

World War Heroes: WW2 FPS

Permainan ini juga akan membuat kamu terbawa ke dalam suasana Perang Dunia kedua dengan peralatan tempur yang dimiliki oleh AS, Uni Soviet, Jepang, dan Jerman. Dalam World War Heroes: WW2 FPS ini kamu dapat memakai 57 senjata perang untuk pertempuran berdarah.

Major GUN: War on Terror

Permainan perang Android ini mengusung jenis PVP fors-person shooter (FPS) yang maka kamu akan bekerja sama dengan tiga orang teman guna mengalahkan musuh. Selain itu, game ini juga mengusung grafis yang tidak kalah bagus dari permainan-permainan lainnya.

Star Warfare 2: Payback

Untuk kamu yang menyukai game science fiction (sci-fi) atau kehidupan di luar angkasa, game ini harus kamu coba. Pada game Star Warfare 2: Payback terdapat beberapa karakter unik dan beberapa pilihan senjata yang canggih. Kamu juga dapat mengeksplor berbagai skill untuk mengalahkan alien jahat.

Gun Shot Fire War

Bila kamu menyukai permainan klasik Counter Strike 1.6, maka kamu dapat memainkan game yang mirip yakni Gun Shot Fire War. Dengan mengusung efek visual dan juga senjata yang mirip, maka akan memberikan efek nostalgia yang dapat kamu rasakan ketika mencicipi game ini.

Cover Fire

Permainan perang Android besutan developer Genera Games ini akan membuat kamu memiliki misi untuk memimpin tim untuk melawan korporasi jahat yaitu Tetracorp. Game ini juga mengusung grafis klasik yang keren dan ringan, ditambah dapat dimainkan secara offline menjadikan game ini semakin digandrungi oleh para pecinta permainan perang.

Tiny Troopers 2: Special Ops

Game ini mengusung desain grafis yang terlihat lucu, namun tetap akan memberikan pengalaman perang yang cukup menegangkan untuk kamu yang memainkannya. Permainan perang Android yang dikembangkan oleh Chillingo ini mempunyai kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Jadi, kamu harus mencoba sensasi bermain game ini!

Assassin’s Creed Piratest

Bila kamu sudah bosan dengan konsep perang yang begit-begitu saja, game yang mengusung peperangan di laut ini dapat menjadi salah satu pilihan kamu. Game ini adalah game andalan dari Ubisoft Entertainment yang akan mengajak kamu untuk mengarungi lautan karibia dan tentunya berperang dengan musuh.

Total War Battles: Shogun 2

Dalam game ini kamu ditawarkan untuk bermain 10 jam permainan yang penuh dengan aksi dan dominasi. Dalam Total War Battles: Shogun 2 kamu akan memerankan karakter prajurit Shogun Jepang di abad pertengahan. Kamu juga akan mempunyai tanggung jawab untuk memimpin clan dan juga bertahan dari berbagai serangan dengan sumber daya yang terbatas.

Call of Duty: Heroes

Permainan perang Android berikutny adalah Call of Duty: Heroes yang akan memerintahkan perpaduan pasukan legendaris, elit tentara, dan drone yang dahsyat. Kamu juga harus mempunyai strategi sekaligus melatih para pasukan elit supaya bisa mengalahkan musuk dalam pertempuran yang sengit.

PUBG Mobile

Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan game ini karena sedang dimainkan oleh seluruh orang di segala penjuru dunia. Game ini adalah pinor dari game Battle Royale yang dibuat oleh Bluehole Company. Selain itu, terdapat berbagai seri yang dikeluarkan dalam game ini sehingga akan semakin asik untuk memainkannya.

Free Fire

Walaupun mengusung tema konvensional, game ini berhasil menyuguhkan konsep Battle Royale yang lebih simple untuk para pecinta permainan perang Android. Untuk bisa menjuarai game ini, kamu tidak usah mempunyai keahlian dalam aim yang keren lho!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya