Putri Bill Gates Resmi Dinikahi Nassar Secara Islam

Putri Bill Gates, Jennifer Gates menikah secara Islam.
Sumber :
  • Fox

VIVA – Jennifer Gates (25), putri Bill Gates dan Melinda French, resmi dinikahi Nayel Nassar (30) secara Islam. Keduanya menikah pada Jumat malam, 15 Oktober 2021 di New York, Amerika Serikat (AS), seperti dikutip VIVA Tekno dari situs Daily Mail, Minggu, 17 Oktober 2021.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Jennifer adalah anak sulung dari tiga bersaudara dari pernikahan Bill Gates, pendiri Microsoft, dengan Melinda French. Dua saudara Jennifer lainnya, Rory John (22) dan Phoebe Adele (19). Bill dan Melinda sudah resmi bercerai.

Istri Nayel Nassar itu terlihat mengenakan gaun pengantin putih karya perancang Vera Wang. Sekitar 300 tamu menghadiri pesta pernikahan anak pendiri Microsoft ini, termasuk Georgina Bloomberg.

Kemnaker Berikan Beasiswa Pendidikan Wujud Kepedulian Generasi Penerus Bangsa

Kedua pasangan suami istri tersebut lalu menggelar pesta pernikahan di properti Bill Gates, yakni rumah peternakan Westchester Country, pada Sabtu sore, 16 Oktober 2021.

Bill Gates dan Melinda Gates

Photo :
  • Thehindu
Bahlil Dukung Pelaksanaan MTQ Antar Bangsa di Banjarmasin, Sampaikan Harapan Ini

Acaranya yang berlangsung sangat mewah dan tertutup itu kabarnya memakan biaya hingga US$2 juta atau Rp28,1 miliar.

Jennifer Gates dan Nayel Nassar bertemu di Universitas Stanford, AS. Sama-sama menyukai olahraga berkuda menjadi momen pertemuan keduanya.

Jennifer Gates dan Nassar diketahui telah pacaran sejak 2017. Mulai menjalin cinta sampai akhirnya mengucap janji suci.

Nassar yang merupakan atlet berkuda yang membela Mesir itu pun menghadiri proses kelulusan Jennifer Gates dari Universitas Stanford. Setelah berpacaran lama, Nassar dengan berani melamar Jennifer pada Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya