Ini Sosok Nassar, Suami Putri Bill Gates

Bill Gates dan Jennifer Gates.
Sumber :
  • CNN

VIVA – Jennifer Gates dan Nayel Nassar resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah secara Islam pada Jumat malam, 15 Oktober 2021 waktu Amerika Serikat (AS).

Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Sangat Fantastis Capai Rp5 Miliar

Jennifer adalah anak pertama Bill Gates dan Melinda French. Lantas, siapakah Nassar yang beruntung menjadi pendamping hidup Jennifer Gates?

Berdasarkan data yang diolah dari berbagai sumber, Nayel Nassar adalah pria asal Mesir yang berprofesi sebagai atlet kuda profesional.

Alvin Lim Kecam Pendeta Gilbert Lumoindong yang Singgung Zakat dan Salat

Pada Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang Nassar ikut berkompetisi mewakili negaranya. Ia diketahui menyukai berkuda sejak berusia lima tahun. Di usianya yang ke-10, Nassar sudah ikut turnamen.

Lalu, kejuaraan bergengsi lainnya yang sudah diikuti di antaranya Piala Dunia FEI 2013, 2014, dan 2017. Semua prestasi ini dijelaskannnya dalam situs resmi miliknya, nayelnassar.com.

Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini

Tidak hanya itu saja. Nassar menjuarai berbagai lomba termasuk Longines FEI Jumping World Cup, Las Vegas National Horse Show Winning Round CSI 3, dan Longines FE Jumping World Cup.

Jennifer Gates dan Nayel Nassar.

Photo :
  • Lipstick Alley

Sementara Jennifer Gates terlihat mengenakan gaun pengantin putih karya perancang Vera Wang. Sekitar 300 tamu menghadiri pesta pernikahan anak pendiri Microsoft ini, termasuk Georgina Bloomberg.

Kedua pasangan suami istri tersebut lalu menggelar pesta pernikahan di properti Bill Gates, yakni rumah peternakan Westchester Country, pada Sabtu sore, 16 Oktober 2021.

Jennifer Gates dan Nayel Nassar bertemu di Universitas Stanford, AS. Sama-sama menyukai olahraga berkuda menjadi momen pertemuan keduanya.

Ia dan Nassar diketahui telah pacaran sejak 2017. Setelah berpacaran lama, Nassar dengan berani melamar Jennifer pada Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya