Peta Bersalju Muncul di PUBG Mobile

PUBG Mobile.
Sumber :
  • PCGamesN

VIVA – PUBG Mobile kembali menghadirkan Vikendi, sebuah peta bersalju pertama dalam game battle royale besutan Tencent itu. Medan pertempuran yang ditutupi dinginnya salju Vikendi pertama diluncurkan pada 2018, menawarkan peta bersalju dengan ukuran 6 x 6 km.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Mempunyai julukan sebagai pulau resort utara yang terisolasi di Laut Adriatik, Vikendi memiliki tingkat bahaya yang cukup tinggi. Cuaca ekstrem dengan salju tebal di mana badai salju bisa menghantam sewaktu-waktu.

Vikendi juga memperkenalkan kendaraan salju eksklusif, Snowmobile yang bisa pemain gunakan untuk menghindari peluru atau bahkan balapan untuk bersenang-senang, serta sistem upgrade finish senjata, mulai dari tampilan hingga efek spesial yang menyesuaikan temperatur dan atmosfer Vikendi.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Berdasarkan keterangan resmi PUBG Mobile Indonesia, Minggu, 17 Oktober 2021, tantangan medan tempur ini adalah pemain harus menutupi jejak agar tidak terlacak oleh musuh dan tidak menarik banyak perhatian.

3 Tim Indonesia Kuasai PMSL SEA Spring 2024, Boom Esports Juara dan Raih Tiket ke Brasil

PUBG Mobile.

Photo :
  • Pixabay

Perilisan kembali Vikendi dalam event Reunion: Classics Encore, juga menghadirkan total tujuh mode permainan terfavorit yang dibawa kembali ke dalam game, yaitu Metro Royale: Reunion, Titans: Last Stand, Survive Till Dawn, Payload 2.0, Runic Power, serta Infection Mode. Berikut rincian permainannya:

Metro Royale: Reunion

Ini adalah pertempuran di terowongan bawah tanah yang berbahaya melawan bandit hingga mutant ganas yang bersembunyi di balik bayang-bayang kegelapan. Untuk menunjang pertempuran yang intens, PUBG Mobile telah menambahkan berbagai macam peralatan taktis dalam mode ini.

Mulai dari radar thermal yang bisa melacak panas tubuh, kacamata dan scope malam hari untuk membidik musuh dalam kegelapan, berbagai macam pelengkap armor yang bisa disesuaikan, pelontar granat yang bisa ditempelkan di senjata, armor yang tebal hingga Tikhar Rifle, sebuah senjata berjenis air riffle yang unik dan senyap.

Titans: Last Stand

Hasil dari kerjasama PUBG Mobile dengan film box office "Godzilla Vs Kong" hadir kembali. Pemain diajak bergabung bersama dengan tim ekspedisi Monarch untuk mengalahkan Mechagodzilla.

Carilah godzilla Crates yang tersedia di kapal dan temukan senjata berat M249 dan RPG-7 dengan amunisi tidak terbatas untuk melumpuhkan Titan berukuran lebih dari 10 meter.

Survive Till Dawn

Membawa salah satu mode paling uniknya, Survive Till Dawn, pada mode permainan ini segerombolan zombie akan mulai bermunculan dan siap menyerang saat Matahari sudah tak menampakan sinarnya.

Pemain akan merasakan pengalaman bertahan hidup sampai waktu yang ditentukan dengan membunuh sebanyak-banyaknya zombie untuk mendapatkan item-item yang berguna dan bertahan hidup.

Payload 2.0

Bersiaplah untuk “Rock and Load”, karena mode Payload 2.0 akan hadir kembali mulai 15 Oktober 2021 ini. Payload 2.0 menyuguhkan pengalaman bertempur yang lebih intens di mana pemain dapat menggunakan berbagai macam kendaraan tangguh dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah yang dahsyat.

Runic Power

Mode Runic Power membawa pengalaman baru yang unik pada pertempuran di Erangel. Pemain dapat memilih antara salah satu dari tiga energi rune yang akan memberi pemain kekuatan elemen dengan dua kemampuan yang berbeda.

Pertama, Flame Rune, di mana pemain dapat memanggil roda api yang berputar perlahan ke depan, memberikan burn damage ke pemain yang terkena. Kedua, Arctic Rune, pemain dapat memanggil kotak dinding es 3x3 untuk perlindungan di tengah pertempuran.

Terakhir, Wind Rune, yang memberikan kekuatan angin, pemain dapat menciptakan perisai angin semi transparan yang mengurangi damage peluru dari senjata yang ditembakkan dari luar.

Infection Mode

Pada mode ini, pemain akan dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain dan dipilih secara acak, apakah mereka akan masuk menjadi tim Zombies atau tim Defenders. Untuk dapat memenangkan pertandingan ini, tim Zombies harus mampu menginfeksi seluruh tim Defenders sebelum batas waktu yang ditentukan habis.

Sebaliknya, bagi tim Defenders yang dapat bertahan tidak terinfeksi, walaupun hanya satu orang yang hidup hingga batas waktu berakhir, berhak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya