IKEA Melihat Cuan dari Furnitur Gaming

IKEA x Asus ROG.
IKEA x Asus ROG.
Sumber :
  • Asus ROG

VIVA – Jumlah gamer atau pemain terus meningkat hingga sekitar 2,5 miliar di seluruh dunia. Berdasarkan data Evos Esports Tahun 2021, jumlah gamer di Indonesia mencapai 43 persen dari total 274,5 juta pemain di Asia Tenggara.

Selain itu, para gamer di Tanah Air juga tidak segan-segan menghabiskan banyak uang untuk mendukung keperluannya dalam bermain game. Newzoo melaporkan bahwa para gamer di Indonesia bisa menghabiskan US$1,1 miliar atau Rp15 triliun untuk kebutuhan gaming pada 2019.

Berdasarkan data-data tersebut, maka terjun ke dunia game adalah langkah yang wajar bagi IKEA. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, tidak terkecuali bagi para gamer.

"Bermain game menjadi salah satu hobi terpopuler di banyak negara termasuk Indonesia akhir-akhir ini. Kami di IKEA percaya bahwa banyak yang harus dilakukan agar pengalaman bermain game dapat diakses oleh semua orang," kata Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitri Sally, Minggu, 17 Oktober 2021.

IKEA x Asus ROG.
Photo :
  • Asus ROG

IKEA x Asus ROG.

Ia menyebut, IKEA turut melihat kebutuhan akan furnitur gaming semakin tinggi. Untuk itulah mereka menghadirkan pengalaman bermain game yang nyaman dan menyenangkan bagi para gamer.

"Kami yakin lini furnitur gaming kami dapat menjadi solusi lengkap dan dapat mencerminkan kepribadian serta selera masyarakat khususnya para gamer di Indonesia," tuturnya.