Alien Suka Main Petak Umpat

Alien.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Ribastank

VIVA – Apakah alien ada? Pertanyaan ini yang masih sering terngiang di telinga publik, terutama para peneliti. Namun, hingga saat ini, baik Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) maupun organisasi ilmiah lainnya, kerap bungkam sambil mencari bukti yang kuat.

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Dalam dunia sains, alien seperti main petak umpat dengan manusia. Mereka disebut ada tapi wujudnya hingga kini tidak nampak. Para peneliti sampai dibuat bingung karena tidak ada yang bisa membuktikan keberadaan makhluk asing yang digadang-gadang lebih cerdas dari manusia itu.

Tapi, ketika sampai pada peristiwa yang tidak dapat dijelaskan, jari telunjuk sering menunjuk kepada aktivitas alien. NASA adalah ahli dalam aktivitas luar angkasa, namun untuk yang satu ini mereka tetap bungkam.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Para peneliti pun mencari planet berbatu di luar Tata Surya yang mirip Bumi dengan harapan menemukan planet layak huni atau planet yang memiliki kehidupan. Tentunya, alien akan ditemukan. Mereka mencari planet yang mungkin memiliki sumber daya untuk mendukung kehidupan seperti air, oksigen atau pun hidrogen.

"Kami punya bukti tambahan bahwa asal-usul kehidupan setidaknya di planet yang mempunyai pasokan hidrogen melimpah, kaya gas, air, dan sumber energi lainnya. Karena, kondisi seperti itu umum di seluruh alam semesta jadi (mungkin) ada kehidupan selain di Bumi," demikian menurut artikel di Scientific American, seperti dilansir dari laman The Sun, Selasa, 19 Oktober 2021.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Awal tahun ini, Departemen Pertahanan AS atau Pentagon merilis laporan UFO yang diperkirakan akan mengungkap kebenaran tentang alien dan penampakan militer AS.

Laporan tersebut dirilis di situs web Office of the Director for National Intelligence, memeriksa 144 laporan pertemuan dengan apa yang pemerintah anggap sebagai fenomena udara tak dikenal (UAP).

Hanya satu dari pertemuan itu yang dapat dijelaskan oleh peneliti pada akhir penelitian. Kasus itu dimasukkan ke dalam kategori kekacauan di udara. Dari video otopsi alien yang berasal dari 1995 hingga video jet tempur yang tampaknya mengejar UFO di atas pesawat M5 ada ratusan video yang diklaim orang sebagai bukti kehidupan mereka.

Bahkan, ada klip UFO yang diduga menyerang kompleks Taliban di Afghanistan serta penampakan di Peckham dan Warminster – keduanya di Inggris. Sebagian besar video telah dibantah oleh para ahli. Dalam klip M5 misalnya, truk jalan raya yang digambarkan seperti alien.

Sementara UFO Peckham hampir pasti adalah lentera China, menurut mantan penyelidik UFO di Pentagon, Nick Pope. Ia menambahkan jika orang yang percaya alien sejatinya tidak bisa dibujuk oleh perkataan bahwa semua video itu palsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya