Kode Redeem FF Kamis 21 Oktober 2021, Ada Weapon Royale Crimson

Nocturnal assassin - Free Fire
Sumber :
  • Instagram/freefirebgid

VIVA Kode redeem FF hari Kamis 21 Oktober 2021. Survivors, Weapon Royale Crimson Heir sudah hadir lho. Miliki sekarang gunskin keren Crimson Heir untuk Parafal dan Woodpecker kalian mulai dari 50 diamond.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Untuk Bundle keren ala Soulless Executioner juga sudah resmi hadir di Free Fire. Spin dan dapatkan bundlenya pada event terbaru di Free Fire Fortune Wheel ya. Event ini dimulai dari tanggal 20 Oktober hingga tanggal 28 Oktober.

Kamu mau punya bundle gratis ala Nocturnal Assassin? Yuk langsung selesaikan misi Deal Damage. Capai 10000 damage dan dapatkan hadiahnya mulai dari tanggal 20 Oktober hingga 28 Oktober.

Kata Ustaz Khalid Basalamah, Ini Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Mau Puasa

Survivors, akan ada mode baru lagi nih yang akan segera hadir di Free Fire, Pet mania. Mode Pet mania akan hadir dan menemani kalian dengan pet-pet yang lucu. Jangan lupa untuk melakukan download terlebih dahulu agar kalian bisa bermain nanti di Mode Pet Mania ini.

Kode Redeem Free Fire Kamis 21 Oktober 2021:
FF10-DFVG-XZSZ 
FF10-VXKE-HCPD 
FF10-TD3C-CA4R 
FFES-P5M9-ZXSQ 
FFMC-5GZ8-S3JC
FMKL-POIU-YTFD 
FKJH-BNJK-OPOL 
SJ2V-RWXT-A2HG
TRIS-HA5M-CUTE
FFES-PORT-SF2A
FVGB-HJKU-YTRE
FF10-KB84-9VXB
Cara menukarkan kode redeem Free Fire ini sangat mudah: 
Pertama, buka browser dan kunjungi situs resmi garena di reward.ff.garena.com.
Gunakan salah satu akun yang kamu punya untuk masuk di situs Garena, seperti akun Google, VK, Facebook, Apple, Twitter, atau Huawei.
Masukkan salah satu kode redeem Free Fire di atas yang berjumlah 12 karakter pada kolom ‘Redeem Your Code’ lalu klik konfirmasi. 
Jika penukaran kode redeem FF ini berhasil, maka hadiah secara otomatis akan masuk melalui (in game mail) Free Fire kamu ya.
Ada persyaratan dan ketentuan yang perlu kamu ketahui untuk menukarkan kode redeem FF ini:
Kode redeem FF ini hanya berjumlah 12 karakter, yang terdiri dari huruf kapital dan angka.
Jika penukaran kode redeem berhasil, hadiah item akan ditampilkan di tab (vault) di lobi game dan masuk ke dompet akun kamu secara otomatis.
Karena setiap kode redeem memiliki batas maksimal pengguna dan masa expired. Maka perhatikan tanggal kedaluwarsa penukarannya.
Jika terjadi kendala saat menukarkan kode redeem, hubungi customer service.
Perlu diingat survivors, bahwa kamu tidak dapat menukarkan hadiah jika menggunakan akun tamu. Untuk itu, kamu dapat mengikat akun kamu ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Kode redeem FF di atas dari berbagai sumber. Segera klaim kode redeem FF yang tersedia. Dapatkan hadiah menariknya dari Garena dengan bermain game Free Fire. Semoga berhasil dan selamat bermain survivors.

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024