Trading Online, Ini 5 Hal yang Bedakan Platform Andal dengan Penipuan

Binomo.
Binomo.
Sumber :

VIVA – Kaum milenial dan generasi Z diajak mengenal dan mulai mencoba trading online. Bagaimana tidak, pasalnya trading online menjadi salah satu pilihan terbaik bagi generasi muda yang memiliki kesadaran mengenai perencanaan keuangan dan keinginan untuk mewujudkan kehidupan yang mapan diusia muda.

Namun alih-alih mencoba trading online, tidak sedikit masyarakat yang malah terjebak platform penipuan. Sehingga memilih platform trading online yang aman dan terpercaya menjadi hal penting sebelum Anda memutuskan untuk menaruh uang Anda di platform tersebut.

Berikut hal-hal yang bisa Anda perhatikan agar terhindar dari scammers dan lebih waspada dalam memilih platform trading online yang aman dan terpercaya.

Regulasi dan sertifikat

Bagi sebuah platform trading online yang andal dan aman,  kepercayaan pengguna menjadi prioritas utama mereka. Agar pengguna percaya terhadap rekam jejak sebuah platform, tentu pengakuan dari lembaga terkait, baik itu sertifikat atau regulasi yang menyatakan bahwa platform tersebut aman untuk digunakan penting untuk dimiliki. Hal inilah yang sudah dimiliki oleh platform trading online Binomo.

Viralnya Budi Setiawan sebagai pemeran iklan Binomo membuat nama platform ini tiba-tiba melejit di Indonesia. Apalagi bagi Anda pengguna setia Kaskus. Pastinya tidak asing dengan platform ini. Pasalnya Binomo populer akan keamanan dan kualitas baiknya.

Selain ini, Binomo diatur dan memiliki sertifikat dari Komisi Keuangan Internasional, juga tersertifikasi kualitasnya oleh Verify My Trade dan memiliki banyak penghargaan. Anda bisa mengecek ulasannya untuk menyingkirkan keraguan apakah Binomo aman dan bukan penipuan.