Trading Online, Ini 5 Hal yang Bedakan Platform Andal dengan Penipuan

Binomo.
Sumber :

VIVA – Kaum milenial dan generasi Z diajak mengenal dan mulai mencoba trading online. Bagaimana tidak, pasalnya trading online menjadi salah satu pilihan terbaik bagi generasi muda yang memiliki kesadaran mengenai perencanaan keuangan dan keinginan untuk mewujudkan kehidupan yang mapan diusia muda.

Hati-hati, Simak 9 Tips Paling Efektif Agar Tak Tertipu Investasi Bodong

Namun alih-alih mencoba trading online, tidak sedikit masyarakat yang malah terjebak platform penipuan. Sehingga memilih platform trading online yang aman dan terpercaya menjadi hal penting sebelum Anda memutuskan untuk menaruh uang Anda di platform tersebut.

Berikut hal-hal yang bisa Anda perhatikan agar terhindar dari scammers dan lebih waspada dalam memilih platform trading online yang aman dan terpercaya.

Pembagian Aset Indra Kenz Dinilai Tak Transparan, Korban Duga Ada Provokator

Regulasi dan sertifikat

Bagi sebuah platform trading online yang andal dan aman,  kepercayaan pengguna menjadi prioritas utama mereka. Agar pengguna percaya terhadap rekam jejak sebuah platform, tentu pengakuan dari lembaga terkait, baik itu sertifikat atau regulasi yang menyatakan bahwa platform tersebut aman untuk digunakan penting untuk dimiliki. Hal inilah yang sudah dimiliki oleh platform trading online Binomo.

Puluhan Kasus Investasi Bodong Sepanjang 2022, Kapolri Imbau Waspadai Rayuan Influencer

Viralnya Budi Setiawan sebagai pemeran iklan Binomo membuat nama platform ini tiba-tiba melejit di Indonesia. Apalagi bagi Anda pengguna setia Kaskus. Pastinya tidak asing dengan platform ini. Pasalnya Binomo populer akan keamanan dan kualitas baiknya.

Selain ini, Binomo diatur dan memiliki sertifikat dari Komisi Keuangan Internasional, juga tersertifikasi kualitasnya oleh Verify My Trade dan memiliki banyak penghargaan. Anda bisa mengecek ulasannya untuk menyingkirkan keraguan apakah Binomo aman dan bukan penipuan.

Mengutamakan skill trading Anda

Saat berinvestasi di sebuah platform, seorang trader pasti mengharapkan keamanan dan keandalan. Tapi harapan saja tidak cukup. Sebelum memulai trading, Anda perlu memastikan cara kerjanya sebuah platform. Platform yang andal akan memungkinkan Anda meluangkan waktu untuk belajar alih-alih meminta untuk segera menyetor.

Inilah yang dilakukan Binomo. Binomo bertindak seperti agen rahasia yang melindungi kliennya dari ancaman scammer atau penipuan. Di platform ini Anda memiliki kesempatan untuk belajar trading dan melihat cara kerja platform dengan masuk ke akun demo Binomo.

Ada pula kursus singkat dari tutorial gratis mengenai strategi trading. Setelah Anda siap, Anda tinggal beralih ke akun nyata dan mulai trading.

1. Untuk mulai, Anda hanya perlu Sign up (Daftar) atau Log in akun di aplikasi mobile Binomo dan situs web dengan logonya yang berwarna kuning.

2. Setelah itu lakukan deposit, pilih aset, serta jumlahnya. Anda bisa mengatur grafik supaya mudah, misalnya saat membaca candlestick dalam 1 menit.

3. Terakhir, buat perkiraan (UP/DOWN)

Setelah masuk login dan masuk ke platform, Anda bisa mengaplikasikan berbagai strategi atau cara trading. Namun tak ada strategi yang memastikan trading Anda 100% berhasil. Orang awam umumnya bertanya bagaimana cara bermain www.binomo-r.com untuk pemula. Beberapa trader juga terkadang menanyakan cara main di HP atau PC tapi itu bukan game. Ini adalah platform trading, bukan untuk judi atau melakukan bid.

Oleh karena itu, perlu latihan dan pengalaman sebelum mulai berinvestasi. Kunjungi Help Center untuk tahu jawaban pertanyaan yang sering diajukan.

Metode pembayaran yang terverifikasi

Hal lain yang membedakan platform trading online yang aman dengan scammers adalah metode pembayarannya. Verifikasi tidak hanya berdasar identitas tapi juga melalui metode pembayaran. Selain itu, pastinya akan ada berbagai macam metode pembayaran yang tersedia karena platform terpercaya memiliki perjanjian baik dengan berbagai bank. Penipu pastinya tidak demikian.

Verifikasi adalah faktor penting dari keandalan suatu platform. Trader pastinya akan ragu jika hal ini tidak ada. Selain meyakinkan bahwa sebuah platform aman, verifikasi juga akan melindungi trader. Selama verifikasi, platform memeriksa data pemilik akun seperti detail pembayaran dan ID.

Nah, untuk memulai pengalaman trading Anda di Binomo, Anda bisa melakukan deposit dana minimal $10 (setara dengan kurs USD ke IDN (rupiah). Perdagangan dapat dibuka hanya dengan 1$.

Platform ini bahkan menawarkan bonus sambutan, bonus setoran, dan bonus tanpa deposit. Cara withdraw dan cara deposit yang populer bagi trader Binomo di Indonesia yaitu Virtual Account, Doku Wallet, Virtual Account Bank Permata, dan KlikBCA.

Perihal keamanan, di Binomo Anda hanya bisa mengambil uang melalui cara deposit yang sama. Penarikan memerlukan waktu minimal beberapa menit hingga 3 hari atau lebih (tergantung jenis akun dan sistem pembayaran). Anda dapat menemukan detail lebih lanjut di Help Center.

Aplikasi yang mudah digunakan

Layanan trading dengan teknologi berkualitas yang tidak hanya ada di situs web tetapi juga di aplikasi adalah tanda pasti dari perusahaan yang andal. Selain itu, review yang bagus mengenai apa itu Binomo dan cara kerjanya yang transparan adalah tanda lain dari platform yang andal.

Binomo telah dipercaya oleh jutaan penggunanya sebagai platform trading online dimana para trader menggunakan pengalaman, keterampilan, dan analisis untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari platform ini.

Cara mendaftar di Binomo pun terbilang mudah dan cepat. Prosesnya tidak lama, hanya perlu 1-2 menit. Setelah Sign in, Anda dapat memulai pengalaman trading Anda melalui PC atau pun menggunakan aplikasi Binomo. Ini membuat Anda bisa berdagang kapan dan dimana saja, dengan akses internet.

Anda dapat download Binomo di Google Play atau AppStore. Alternatif APK (jika ada masalah saat mengunduh dari Google Play) bisa ditemukan melalui link  https://binomo-r.com/id/promo/android. Sebagai trader, Anda hanya boleh menggunakan mobile app resmi, tidak perlu mengunduh mod.

Dukungan layanan 24/7

Penipu hanya akan tertarik dengan dana investasi Anda, tapi tidak pada masalah Anda. Oleh karena itu, dukungan pelanggan yang berkualitas tinggi, cepat, tersedia di banyak bahasa, dan sepanjang waktu adalah tanda lain dari platform terpercaya. Binomo menjangkau klien dari berbagai negara (worldwide). Ini terlihat dari banyaknya bahasa yang ada dan tersedia obrolan bot atau layanan pembicaraan otomatis bagi trader yang dapat diakses kapan pun.

Kesimpulan

Memang, perlu kepercayaan penuh sebelum trader melakukan deposit dan memulai pengalaman mereka dalam trading online. Oleh karena itu, perlu kecermatan dan keahlian Anda dalam memilih platform yang aman. Platform perdagangan yang jujur akan selalu mengingatkan klien akan potensi risiko keuangan serta menjamin kondisi perdagangan yang aman.

Selain itu platform yang andal juga akan menyediakan berbagai sarana perdagangan seperti website dan aplikasi seluler. Binomo memiliki semua itu. Trading di Binomo terbukti aman dan terpercaya dan menghasilkan pendapatan tambahan.

Dengan adanya sertifikasi, tutorial gratis, bonus, banyak metode pembayaran, banyaknya ulasan positif, hingga dukungan dari berbagai bahasa, Binomo bisa diyakini merupakan platform yang andal.

Terlebih, platform ini menawarkan kontes, dan terdapat program afiliasi BinPartner bagi trader yang ingin memperoleh tambahan penghasilan. Tentu, platform scam tidak akan bersusah payah melakukan hal yang demikian hanya untuk menarik korban.

Meski demikian, perdagangan selalu berkaitan erat dengan risiko kehilangan jumlah yang diinvestasikan. Jadi, perlu Anda sadari juga bahwa, perdagangan apapun selalu memiliki risiko dan siapapun dapat kehilangan dana yang diinvestasikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya