Mau Dapat Bonus dari PUBG Mobile, Ini Syaratnya

PUBG Mobile.
Sumber :
  • PUBG Mobile

VIVA – PUBG Mobile terus mengakomodasi antusiasme penggemar akan konten-konten terbaru. Untuk itu, game battle royale besutan Tencent ini memperkenalkan sebuah sistem terbaru mencakup jadwal tema dan jangka waktu dari tiap musim.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Jika sebelumnya Royale Pass (RP) akan berlangsung selama dua bulan, tapi dengan sistem baru bernama Royale Pass Month (RPM), maka musim PUBG Mobile akan berlangsung satu bulan saja. Harga setiap bulan RP adalah 360 UC, dikurangi dari 600 UC, dan peringkat tertinggi telah dikurangi dari 100 menjadi 50.

Jumlah hadiah juga akan ditingkatkan dengan menerapkan sistem poin tantangan untuk mengevaluasi dan memberi bonus untuk pemain yang berperilaku positif, seperti tidak keluar di tengah permainan atau away from keyboard (AFK) serta tidak menembak teman sendiri.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Sebagai bagian dari pembaruan versi 1.6 yang menampilkan mode gameplay baru 'Flower Menace' dan kembalinya mode favorit penggemar, PUBG Mobile resmi meluncurkan Royale Pass (RP) Month 4 bertema 'Temporal Warrior'.

Berlangsung selama 4 minggu terhitung sejak 18 Oktober lalu, penggemar dan komunitas dapat merasakan konten-konten terbaru termasuk gameplay Cyber Ring, eksklusif setelan keren, skins senjata terbaru, emote, ornamen, dan lainnya yang berbeda dari season sebelumnya.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

"Semuanya ini sudah dapat dimainkan dan tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play Store," berdasarkan keterangan resmi PUBG Mobile Indonesia, Jumat, 22 Oktober 2021.

Pembaruan konten pada RP Month 4 memberikan pemain hadiah berjenjang di setiap rangkingnya, di mana peringkat akan terbuka apabila seorang pemain mampu menyelesaikan berbagai misi dan tantangan mingguan yang diberikan selama 4 minggu atau membeli peringkat agar lebih cepat mencapai peringkat akhir.

Untuk hadiah utama, setelan Mecha Bruiser Set bisa pemain dapatkan saat telah mencapai level 50 di RP Month 4, tentunya setelan ini hanya tersedia di Elite Pass saja dan pemain harus membeli Elite Pass terlebih dahulu untuk mendapatkan hadiah eksklusif lainnya.

PUBG Mobile versi 1.6 ini juga menghadirkan berbagai konten yang memanjakan pemain lewat kembalinya tujuh mode favorit dengan waktu yang terbatas, di antaranya seperti kembalinya peta bersalju Vikendi serta kemitraan baru dengan KartRider Rush+.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya