Kode Redeem FF Hari Jumat 22 Oktober 2021, Ada Mode Green Light

Free Fire
Sumber :
  • Instagram/freefirebgid

VIVA Kode redeem FF Hari Jumat 22 Oktober 2021. Survivors, ada diskon 50% untuk Spin Pertama Incubator Spirited Overseers. Kesempatan buat kalian yang ingin spin dengan harga murah. 

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Jadi langsung aja spin dan miliki sekarang bundle Spirited Overseers dengan diskon 50% pada spin pertama Incubator Spirited Overseers.

Siapa yang dari kalian sudah punya bundle keren ala Supercharger Bolt Costume ini? Kalau belum langsung aja ikutan Event Gaming Dice. 

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Event ini dimulai dari tanggal 18 Oktober hingga 25 Oktober lho. Jadi buat kalian yang ingin koleksi semua bundle Superchargers ini langsung aja login dan miliki semua bundlenya ya.

Oh iya, ada kabar baik buat kalian pengguna iOS karena Mode Green Light dan Red Light ini sudah tersedia sekarang untuk pengguna iOS. Yuk langsung update aplikasi Free Fire kalian, dan rasakan keseruan bermain Mode Green Light dan Red Light ini sekarang.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Kode Redeem FF Jumat 22 Oktober 2021:
RDCM-NLBD-L3RW
TBKU-KIDT-M4LG 
FFES-PORT-S3MU 
FFIC-DCTS-L5FT 
ZH6C-DBXF-DSPN 
FFBC-EGMP-C3HZ 
9GJT-66GN-DCLN 
5G9G-CY97-UUD4 
GYXK-T8UF-BBSF 
4M2Z-VXNL-JTHP 
SBQD-Z6KL-YIOP 
FF6M-1L8S-QAUY  
FFTI-LM65-9NZB 
FF10-X5A8-9WNF
FFCO-8855-JW2D
FFIC-DCTH-Q8LC
FFES-PORT-S3MU
FFIC-UTDH-1KVU
FFBC-T7P7-N2P2
FFBC-C4QW-KLL9

Cara menukarkan kode redeem Free Fire ini sangat mudah: 
Pertama, buka browser dan kunjungi situs resmi garena di reward.ff.garena.com.
Gunakan salah satu akun yang kamu punya untuk masuk di situs Garena, seperti akun Google, VK, Facebook, Apple, Twitter, atau Huawei.

Masukkan salah satu kode redeem Free Fire di atas yang berjumlah 12 karakter pada kolom ‘Redeem Your Code’ lalu klik konfirmasi. 
Jika penukaran kode redeem FF ini berhasil, maka hadiah secara otomatis akan masuk melalui (in game mail) Free Fire kamu ya.
Ada persyaratan dan ketentuan yang perlu kamu ketahui untuk menukarkan kode redeem FF ini:
Kode redeem FF ini hanya berjumlah 12 karakter, yang terdiri dari huruf kapital dan angka.
Jika penukaran kode redeem berhasil, hadiah item akan ditampilkan di tab (vault) di lobi game dan masuk ke dompet akun kamu secara otomatis.

Karena setiap kode redeem memiliki batas maksimal pengguna dan masa expired. Maka perhatikan tanggal kedaluwarsa penukarannya.
Jika terjadi kendala saat menukarkan kode redeem, hubungi customer service.
Perlu diingat survivors, bahwa kamu tidak dapat menukarkan hadiah jika menggunakan akun tamu. Untuk itu, kamu dapat mengikat akun kamu ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah.

Kode redeem FF di atas dari berbagai sumber. Segera klaim kode redeem FF yang tersedia. Dapatkan hadiah menariknya dari Garena dengan bermain game Free Fire. Semoga berhasil dan selamat bermain survivors.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya