Facebook dan Telkomsel Bergandengan Tangan

Telkomsel.
Telkomsel.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Indonesia menjadi salah satu negara di dunia dengan percepatan transformasi ekonomi dan sosial paling dinamis, yang didukung oleh akselerasi teknologi digital. Dalam lima tahun saja, lebih dari 200 juta orang di Tanah Air mendapatkan akses internet.

Perkembangan ekonomi digital di Indonesia telah melampaui sektor lain, di mana posisinya saat ini melambat selama COVID-19. Nilainya pun diprediksikan akan mencapai US$124 miliar (Rp1.760 triliun) pada 2025 dari sebelunya sebesar US$44 miliar (Rp624 triliun) di 2020.

Pandemi COVID-19 menjadi momen yang berarti bagi sektor telekomunikasi. Kondisi di mana kita diwajibkan untuk tinggal di rumah, infrastruktur digital, dan pengalaman yang terpusat pada pelanggan telah menjadi perihal yang penting dalam interaksi digital.

Sektor telekomunikasi telah menjadi tulang punggung semua dalam menjalani kegiatan sehari-hari selama pandemi, sekaligus beradaptasi dengan kenormalan baru atau new normal. Untuk itu, Telkomsel menggandeng Facebook dalam meluncurkan Facebook Mobile Center.

Ini merupakan fitur di dalam aplikasi Facebook di mana Telkomsel bisa memberikan pengalaman penjualan dan pelayanan yang tanpa batas dalam aplikasi Facebook. Pelanggan Telkomsel bisa melakukan pembelian paket data dan paket darurat dalam aplikasi Facebook.

Di samping itu, pelanggan Telkomsel bisa mengakses MyTelkomsel dari Mobile Center, di mana pelanggan bisa melakukan pengecekan pulsa, paket data, serta produk dan layanan Telkomsel lainnya. Ditambah lagi, pelanggan juga bisa mengakses Instagram Telkomsel dari Mobile Center.

Logo Facebook.
Photo :
  • Instagram/@lxa_london_dubai

Logo Facebook.