Game RPG Besutan Tencent Jadi Tempat Mencurahkan Bakat dan Hati

Alchemy Stars.
Sumber :
  • GamerBraves

VIVA – Aktor Yuichi Nakamura dan aktris Kana Hanazawa didapuk menjadi pengisi suara game Role-playing Game (RPG) Alchemy Stars. Nakamura tidak hanya voice over (VO) artist terkenal di Jepang, tapi juga dikenal sebagai narator dan YouTuber.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Yuichi Nakamura dicirikan dengan suaranya yang tenang dan jernih, terutama keandalan dalam memainkan berbagai peran. Mulai dari remaja laki-laki hingga pria berusia 30-an tahun.

Memiliki banyak pengalaman dalam narasi, ia pun aktif dalam animasi dan dubbing di banyak produksi. Sebut saja Gray Fullbuster di Fairy Tail. Lalu, Mumen Rider di One Punch Man, dan Gai Tsutsugami di Guilty Crown. Selain anime, Nakamura aktif menjadi pengisi suara beberapa game online terkenal.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Sementara Kana Hanazawa dikenal sebagai pemain film serta penyanyi, yang juga telah memerankan lebih dari 50 seri anime ternama. Hanazawa sukses memerankan suara yang beragam.

Mulai dari menggoda hingga menyeramkan seperti saat memerankan Rize Kamishiro di Tokyo Ghoul atau suara lucu dan imut dalam memerankan Mikan Yuuki di seri anime To Love-RuI, melalui keterangan resminya, Jumat, 22 Oktober 2021.

Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar

Alchemy Stars.

Photo :
  • Alchemy Stars

Sederet VO artist berbakat lainnya juga mencurahkan bakat dan hatinya untuk mengisi setiap karakter di game RPG besutan Tencent ini, seperti Akari Kito pengisi suara karakter favorit Hiiro, yang merupakan komandan Legion ketiga dari fraksi Illumina berelemen kayu.

Kana Ueda pengisi suara hero Nikinis, anggota dari tanah bersalju Northland yang mampu merubah warna kotak menjadi elemennya dalam game. Yoko Hikasa pengisi suara hero berbintang 6, Jona, dan Yuma Uchida pengisi suara hero dari fraksi True Order, Nails.

Alchemy Stars, yang menggabungkan unsur anime ke dalam game strategi, kini telah hadir dengan versi bahasa Indonesia, yang diluncurkan akhir September lalu dan memikat lebih dari 500 pendaftar pada tahap pra-registrasi.

Game RPG ini punya cerita menarik, desain yang artistik, juga tampilan grafis menawan. Alchemy Stars berkisah tentang perjalanan para ksatria Aurorian dan Caelestites untuk mengembalikan kedamaian di tanah Astra dan menyelamatkan mereka dari kepunahan.

Bermula dari dunia cahaya dan kegelapan yang bertabrakan akibat organisasi misterius yang mampu mengendalikan makhluk iblis, para pemain akan terjun ke dalam dunia Aurora untuk bertempur dan menguak satu demi satu misteri yang ada.

Memperkaya aspek ceritanya, tanah Astra juga dibagi menjadi 6 fraksi, yaitu Illumina Federation, Lumopolis, Umbraton, Rediesel Wrench, Northland, dan True Order yang masing-masing memiliki latar belakang, pemimpin, dan pasukan tersendiri.

Selain alur cerita dan dunia luas yang bisa pemain jelajahi, Alchemy Stars melibatkan para ilustrator dan manga artist berbakat dalam pengembangan karakter. Sebanyak 150 ilustrator dan seniman manga ada di balik berbagai karakter di game ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya