Game RPG Besutan Tencent Jadi Tempat Mencurahkan Bakat dan Hati

Alchemy Stars.
Alchemy Stars.
Sumber :
  • GamerBraves

VIVA – Aktor Yuichi Nakamura dan aktris Kana Hanazawa didapuk menjadi pengisi suara game Role-playing Game (RPG) Alchemy Stars. Nakamura tidak hanya voice over (VO) artist terkenal di Jepang, tapi juga dikenal sebagai narator dan YouTuber.

Yuichi Nakamura dicirikan dengan suaranya yang tenang dan jernih, terutama keandalan dalam memainkan berbagai peran. Mulai dari remaja laki-laki hingga pria berusia 30-an tahun.

Memiliki banyak pengalaman dalam narasi, ia pun aktif dalam animasi dan dubbing di banyak produksi. Sebut saja Gray Fullbuster di Fairy Tail. Lalu, Mumen Rider di One Punch Man, dan Gai Tsutsugami di Guilty Crown. Selain anime, Nakamura aktif menjadi pengisi suara beberapa game online terkenal.

Sementara Kana Hanazawa dikenal sebagai pemain film serta penyanyi, yang juga telah memerankan lebih dari 50 seri anime ternama. Hanazawa sukses memerankan suara yang beragam.

Mulai dari menggoda hingga menyeramkan seperti saat memerankan Rize Kamishiro di Tokyo Ghoul atau suara lucu dan imut dalam memerankan Mikan Yuuki di seri anime To Love-RuI, melalui keterangan resminya, Jumat, 22 Oktober 2021.

Alchemy Stars.
Photo :
  • Alchemy Stars

Alchemy Stars.

Sederet VO artist berbakat lainnya juga mencurahkan bakat dan hatinya untuk mengisi setiap karakter di game RPG besutan Tencent ini, seperti Akari Kito pengisi suara karakter favorit Hiiro, yang merupakan komandan Legion ketiga dari fraksi Illumina berelemen kayu.