Legenda Indonesia Muncul di Maxstream

Serial drama kolosal Angling Dharma hadir di Maxstream.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Legenda Indonesia muncul di Maxstream. Platform video streaming itu memproduksi drama kolosal Angling Dharma. Seperti diketahui, Angling Dharma menjadi salah satu serial tersukses di televisi nasional pada awal 2000-an.

Legenda Arsenal Khawatir dengan Masa Depan Bukayo Saka, Begini Kata Bob Wilson

Ingin mengulangi kesuksesan Angling Dharma terdahulu, Maxstream menggandeng Lemmon Abadi memproduksi serial yang berkisah mengenai perpecahan yang terjadi di Kerajaan Malwapati.

“Kami ingin berperan dalam melestarikan kisah sejarah, cerita rakyat, maupun legenda yang merupakan bagian budaya Indonesia dengan kemasan lebih menarik. Kehadiran Angling Dharma kian memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di Aplikasi Maxstream," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Kamis, 11 November 2021.

Sinopsis 3 Body Problem, Serial Baru Tayang di Netflix

Angling Dharma versi Maxstream dibintangi sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Afdhal Yusman (Angling Dharma), Choky Adriano (Syudawirat), Diana Dee (Dewi Sekarwangi), dan Gege Fransiska (Lokahita).

Drama kolosal ini mengisahkan perpecahan yang terjadi di Kerajaan Malwapati saat dipimpin oleh Prabu Angling Dharma yang dikenal sebagai raja bijaksana dan memiliki ilmu sakti mandraguna.

Timnas Indonesia Tak Boleh Terpancing Emosi Lawan Vietnam

Perpecahan disulut oleh perseteruan antara Angling Dharma dan Syudawirat dengan latar belakang perebutan tahta.

"Kisah Angling Dharma sarat akan nilai-nilai perjuangan, cinta dan kasih sayang, serta tanggung jawab kepada rakyatnya," ujar Nirwan. Angling Dharma versi Maxstream hadir dalam bentuk serial yang terbagi ke dalam lima episode.

Dikemas secara apik dengan konsep yang lebih modern, serial drama kolosal pertama Maxstream ini diharapkan dapat menjangkau generasi muda sehingga mereka dapat lebih mengenal cerita legenda Indonesia.

Angling Dharma sudah bisa disaksikan pada 10 November 2021 secara gratis. Saat ini, Aplikasi Maxstream sudah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya