Preorder iPhone 13 Bundling Telkomsel, Hemat sampai Rp7 Juta

Preorder iPhone 13 Bundling Telkomsel.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Telkomsel membuka preorder paket bundling iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, iPhone 13, dan iPhone 13 Mini untuk pelanggan di Indonesia. Pelanggan bisa melakukan preorder Telkomsel bundling jajaran iPhone 13 mulai 12 November kemarin, dan akan tersedia pada 19 November 2021.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan paket bundling memungkinkan pelanggan untuk menikmati fitur terdepan dari jajaran iPhone terbaik yang pernah ada, dengan penawaran bernilai tambah terbaik, serta didukung jaringan broadband Telkomsel untuk akses ke berbagai layanan hiburan digital premium.

"Penawaran paket bundling iPhone 13 untuk menjadikan nyata pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan," kata dia, Jumat, 12 November 2021.

Telkomsel Jadi Donatur Terbesar

Telkomsel menawarkan pilihan paket bundling untuk skema pascabayar, di mana pelanggan bisa menikmati keuntungan Paket Halo Unlimited dengan bonus kuota data hingga 165GB ditambah akses tak terbatas ke sejumlah aplikasi chat, e-commerce, dan layanan hiburan.

Sementara untuk pilihan paket bundling Telkomsel Prabayar BundlingMax, pelanggan akan mendapatkan quota data sebesar 34GB perbulan selama tiga bulan, termasuk bebas berlangganan layanan hiburan seperti MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, Disney+ Hotstar, Sushiroll, Viu, dan Lionsgate.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Penawaran paket bundling ini dimulai dari Rp610 ribu per bulan, dengan penghematan sampai Rp7 juta dan ekstra cashback sampai dengan Rp1,5 juta, melalui penukaran Telkomsel Poin serta potongan harga langsung terbatas di beberapa titik penjualan tertentu.

Preorder bundling dari Telkomsel dan iPhone 13 dapat dilakukan di 14 cabang GraPARI, antara lain GraPARI Mall Center Point Medan, Mall Central Park, Mall Kota Kasablanka, BEC Bandung, Pahlawan Semarang, Diponegoro Yogya, Samarinda, Manado, dan sejumlah GraPARI di beberapa kota tertentu.

Selain itu, preorder juga dapat dilakukan di gerai Erafone seluruh Indonesia. Penawaran paket bundling iPhone 13 juga tersedia di saluran penjualan online telkomsel.com dan Eraspace.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya