Terbaru Kode Redeem FF 15 November 2021, Buruan Klaim Sekarang

Kode Redeem FF
Sumber :
  • Instagram/freefirebgid

VIVA – Terbaru, kode redeem FF 15 November 2021. Survivors belum punya Loot Box gratis dan keren? Mabar In Style, mulai dari tanggal 14 November hingga 29 November. Main dan tunjukkan style bermainmu dengan teman, kemudian klaim hadiah menarik yaitu BOOYAH DAY 2021 Loot Box.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Kamu belum sempat miliki karakter Otho? Jangan khawatir survivors, karena Otho sekarang sudah bisa kalian miliki di Shop mulai dari 500 Diamond saja, mau lebih murah?

Tidak usah khawatir ada Character Box dan kesempatan untuk miliki Otho bisa kalian dapatkan hanya dengan 30 Diamond saja. Jangan sampai ketinggalan untuk miliki Otho sekarang karena skill Memory Mist bisa bikin kalian mudah untuk dapatkan Booyah.

Main Free Fire Pakai HP Gaming Itel RS4 Enggak Bikin Waswas

Buat kalian yang sudah punya Evolution Gun UMP Booyah Day 2021 jangan lupa untuk upgrade Evolution Gun UMP Booyah Day 2021 kalian dengan menggunakan Evo Token dan Evo Token Box. Evo Token dan Evo Token Box ini cukup murah loh kalian miliki ini hanya dengan 10 Diamond untuk Evo Token dan 40 Diamond untuk Evo Token Box. Langsung token boxnya dan kumpulkan semua token untuk lakukan upgrade Evolution Gun kalian.

Kode Redeem Free Fire Senin, 15 November 2021:

MLBB, Free Fire dan Roblox jadi Game Favorit saat Ngabuburit
  • FF10-1TSN-JX6E

Cara Menukarkan Kode Redeem FF

Buat kamu yang masih bingung bagaimana cara menukarkan kode redeem FF ini, berikut cara mudah untuk menukarkannya:

  • Buka browser dan kunjungi situs resmi garena di reward.ff.garena.com.
  • Masuk ke website garena dengan akun yang kamu punya seperti akun Google, VK, Facebook, Apple, Twitter, atau Huawei.
  • Masukkan kode redeem FF di atas pada kolom “Redeem Your Code” dan kemudian klik konfirmasi. Pastikan kode redeem Free Fire ini berjumlah 12 karakter.
  • Jika penukaran kode redeem FF ini berhasil, maka hadiah secara otomatis akan masuk melalui (in game mail) Free Fire kamu.

Syarat dan Ketentuan Menukarkan Kode Redeem Free Fire

Ada persyaratan dan ketentuan yang perlu kamu perhatikan untuk menukarkan kode redeem Free Fire ini:

  • Kode redeem Free Fire ini terdiri dari huruf kapital dan angka yang berjumlah 12 karakter.
  • Jika penukaran kode redeem berhasil, hadiah item akan ditampilkan di tab (vault) lobi game dan langsung masuk ke dompet akun kamu secara otomatis.
  • Kode redeem Free Fire ini memiliki batas pengguna dan masa expired
  • Hubungi customer service jika mengalami kendala saat klaim kode redeem Free Fire ini.

Perlu diingat, kamu tidak dapat menukarkan hadiah jika menggunakan akun tamu. Untuk itu, kamu dapat mengikat akun kamu ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah. Buruan klaim kode redeem FF di atas agar kamu bisa mendapatkan hadiah menariknya dari Garena. Semoga berhasil ya survivors dan selamat bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya